Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tujuh Bulan Jalani Rehabilitasi Narkoba, Dylan Carr: Gue Enjoy Aja

Pada kesempatan itu, Dylan Carr menceritakan padatnya aktivitas yang dilakukan di rumah rehabilitai mulai dari pagi hingga malam hari.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tujuh Bulan Jalani Rehabilitasi Narkoba, Dylan Carr: Gue Enjoy Aja
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Dylan Carr saat ditemui di acara syukuran Anak Jalanan atas penghargaan Panasonic Gobel Award di Taman Anggrek Indonesia, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016). 

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron pendatang baru, Dylan Carr, tengah menjalani masa rehabilitasi tahap dua.

Dilan tertangkap polisi 6 Januari 2016 lalu, saat sedang mengonsumsi jenis sabu di tengah proses syuting sinetron Anak Jalanan,  di kawasan Ceger, Jakarta Timur.

Dari proses penahanan hingga saat ini, Dilan Carr sudah melalui tujuh bulan rehabilitasi dari masa rehabilitasi satu tahan enam bulan.

"Gue menjalani rehabilitasi selama tujuh bulan," ujar Dylan Carr saat ditemui di syukuran Anak Jalanan menang Panasonic Gobel Award (PGA), di Taman Anggrek Indonesia, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Pada kesempatan itu, Dylan Carr menceritakan padatnya aktivitas yang dilakukan di rumah rehabilitai mulai dari pagi hingga malam hari.

"Banyak ya, kalau dirangkum, pokoknya dari pagi tuh ada wakeup ball, morning meeting, banyak lah. Pokoknya aktivitas dari pagi sampai malam tuh banyak," tutur Dylan Carr.

BERITA TERKAIT

Cowok kelahiran 1995 itu mengaku tidak sama sekali merasa tertekan selama berada di dalam tempat rehabilitasi.

Dylan justru merasa banyak mendapat bekal untuk kehidupan kedepannya.

"Tekanan enggak ada sih, semuanya seru-seru aja. Gue enjoy aja soalnya apa yang gue dapat di rehab tuh berguna banget buat kehidupan gue ke arah yang lebih baik," imbuh Dylan Carr.

Meski sempat juga merasa bosan, kekasih Hana Saraswati itu, tetap berusaha agar dapat menikmati proses rehabilitasi yang dianggapnya seperti sekolah kepribadian.

"Di sana tuh kayak ngerasain yang namanya ngejalanin sekolah kepribadian, perilaku. Memang sempat ada bosannya selama tujuh bulan itu, tapi gue enjoy-enjoy aja sih ngejalaninnya," kata Dylan Carr.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas