Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lama Tak Muncul, Uli Herdiansyah Sibuk Melatih Karyawan yang Grogi Bicara di Depan Umum

Jarang muncul di layar kaca, mantan host acara infotainment insert, Uli Herdiansyah sedang serius menggeluti bisnis baru.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lama Tak Muncul, Uli Herdiansyah Sibuk Melatih Karyawan yang Grogi Bicara di Depan Umum
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Uli Herdiansyah ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jarang muncul di layar kaca, mantan host acara infotainment insert, Uli Herdiansyah sedang serius menggeluti bisnis baru.

Uli bersama dua rekannya yang juga menjadi penyiar di Hardrock FM, Bayu Oktara dan Hilbram Dunar, mendirikan pelatihan cara komunikasi (trainers speaking).




Baru tiga bulan berdiri sejak Juli 2016 lalu, 3 Speakers sudah memiliki klien para pekerja di beberapa perusahaan besar.

"Lumayan ada beberapa klien perusahaan besar, kita mengajari publik speaking tapi menghibur juga," ujar Uli Herdiansyah, ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Banyak menangani pekerja kantoran, Uli Herdiansyah melihat banyak karyawan yang grogi bicara di depan umum.

Selain itu, gestur tubuh saat sedang berbicara juga dirasa Uli Herdiansyah masih perlu harus dilatih, padahal kebanyakan dari mereka yang dilatih mengandalkan kekuatan berbicara untuk bekerja.

BERITA TERKAIT

"Mereka masih grogi bicara di depan umum, komunikasi non verbal, gestur-gestur body languagenya juga," papar Uli Herdiansyah.

Uli Herdiansyah berharap dapat mewujudkan visi 3 speakers yang telah dibangun di awal untuk mengampanyekan komunikasi hebat dan membantu menangani problem komunikasi.

"Visi ingin mengampanyekan komunikasi hebat, dimanapun problemnya komunikasi, kalau punya andil untuk membantu, selagi bisa," pungkas Uli Herdiansyah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas