Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Miley Cyrus Pakai Kemben Mini Promosikan Hillary Clinton

Terlebih ketika melihat penampilan mencolok Miley Cyrus, yang mengenakan kemben mini berbentuk pita besar dan bawahan rok ikat.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Miley Cyrus Pakai Kemben Mini Promosikan Hillary Clinton
AOL/AP Photo/Molly Riley
Penyanyi Miley Cyrus dalam aksinya memberi dukungan buat Hillary Clinton. 

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, VIRGINIA - Berkemben mini, penyanyi Miley Cyrus mempromosikan calon presiden Hillary Clinton, Minggu (23/10/2016).

Hari itu, para mahasiswa George Mason University, Virginia, dikejutkan oleh keberadaan Miley Cyrus di kampus mereka.

Tak hanya itu, Miley Cyrus bahkan menyapa sejumlah mahasiswa di kamar-kamar asrama dan mengajak mereka untuk ikut pemilihan presiden.

"Halo, apa kabar! Aku Miley, pendukung Hillary Clinton. Jangan lupa ikut pilpres, ya!," sapa Miley Cyrus pada seorang mahasiswa.

Banyak mahasiswa yang menunjukkan ekspresi terkejut ketika mendapati bahwa orang yang mengetuk pintu kamar mereka adalah Miley Cyrus.

Terlebih ketika melihat penampilan mencolok Miley Cyrus, yang mengenakan kemben mini berbentuk pita besar dan bawahan rok ikat.

BERITA REKOMENDASI

Dalam kunjungan itu, Miley Cyrus terus setia mengetuk pintu-pintu kamar dan menyapa pemilik kamar, bahkan menerima permintaan foto bareng.

"Wow, kamarmu bagus sekali!," puji Miley Cyrus ketika memasuki kamar milik seorang mahasiswi.

Miley Cyrus juga menyempatkan diri untuk mengobrol di kamar para mahasiswa itu dan bertukar pendapat soal presiden pilihan mereka.

Jelang pemilihan presiden AS pada 8 November mendatang, sejumlah selebritas mulai aktif mengajak warga AS untuk berpartisipasi.

Dari Miley Cyrus, Katy Perry, Julia Roberts, Josh Groban, hingga Neil Patrick Harris turut meramaikan kampanye pilpres AS 2016. (Celebuzz/Aol)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas