Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Noah Belum Cari Personel Baru Pengganti Reza

Ariel menambahkan, pada saat David gabung bersama Noah, butuh waktu sekitar empat tahun untuk bisa resmi menjadi keyboardist Noah.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Noah Belum Cari Personel Baru Pengganti Reza
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Grup musik Noah, ketika ditemui usai peluncuran 'Noah Sound' dan single 'Cinta Bukan Dusta', Ketika ditemui di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak keluarnya drummer Noah, Reza hingga saat ini grup musik yang berada di naungan Musica Studio tersebut belum mendapatkan personil baru.

Menurut personil Noah, Ukki mengaku tidak mudah untuk mendapatkan personil baru. Apalagi bisa bekerjasama dengan grup musik yang sebelumnya tergabung dalam Peterpan.

"Butuh waktu yang sangat lama. Jadi saat ini kita masih butuh waktu," ucap Ukki ketika jumpa persnya di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Sementara itu, Ariel menambahkan, pada saat David gabung bersama Noah, butuh waktu sekitar empat tahun untuk bisa resmi menjadi keyboardist Noah.

"David juga dulu gitu. David 2006 udah bantuin kita jadi additional player dan baru masuk 2010. Jadi nggak bisa langsung diputusin, harus yakin benar," timpal Ariel.

Grup Noah saat ini masih menggunakan additional drummer yang dapat mengisi kekosongan setelah Reza resmi hengkang dari Noah sejak beberapa bulan lalu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas