Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prilly Latuconsina Bangga Bisa Jadi Pengurus PARFI 56 Termuda

Prilly mengaku bangga bisa menjadi bagian atau anggota PARFI 56, mengingat profesi yang dijalankan olehnya adalah aktris dalam sinetron atau film.

Prilly Latuconsina Bangga Bisa Jadi Pengurus PARFI 56 Termuda
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTI ROSARY
Prilly Latuconsina ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (20/10/2016) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 semakin memperkokoh organisasinya, dengan mengadakan acara penggukuhan dan pelantikan kepengurusan serta program kerja, periode 2016-2021.

Acara tersebut diselenggarakan di ballroom Hotel Four Seasons, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016), pukul 11.00 WIB dipandu oleh Nirina Zubir dan Prilly Latuconsina.

Ketika membawakan acara, Prilly mengaku bangga bisa menjadi bagian atau anggota PARFI 56, mengingat profesi yang dijalankan olehnya adalah aktris dalam sinetron atau film.

"Aku bangga banget bisa menjadi kepengurusan disini (PARFI 56). Aku juga jadi anggota muda disini," kata Prilly sembari membawakan acara.

Prilly menambahkan, menurutnya profesi Aktor atau Aktris bukan lah hal yang mudah.

Karena itu, profesi tersebut harus di hargai, sebagaimana profesi keartisan bertujuan untuk menghibur seluruh masyarakat Indonesia.

"Profesi aktor menghidupi hal yang mati menjadi ada. Aktor itu menghidupkan rasa yang tak pernah ada. Saya mau ingatkan, profesi aktor itu tidak mudah," ucap mantan duet Aliando Syarief.

Selain itu, artis-artis tanah air sudah berdatangan ke acara PARFI 56. Diantaranya terlihat Luna Maya, Nirina Zubir, Prilly Latuconsina, Ray Sahetapy, Giring 'Nidji', Laudya Chintya Bella, Wanda Hamidah, dan masih banyak lagi artis lintas generasi.

Diketahui sebelumnya, Aktris Marcella Zaliyanti terpilih menjadi Ketua PARFI 56, pada 1 Oktober 2016. Marcella terpilih dengan meraih suara terbanyak dari saingannya, Ray Sahetapy.

Tujuan PARFI 56 ini untuk mengembalikan citra ke-artisan dimana sudah dilukai, akibat penangkapan Gatot Brajamusti di Hotel Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016) lalu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas