Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Reza Rahadian Pirangkan Warna Rambut

Ia namun mengaku, penampilan yang ada pada film, semua berbeda jauh dari karakter aslinya dalam keseharian.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alasan Reza Rahadian Pirangkan Warna Rambut
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran, Reza Rahadian ketika ditemui usai peluncuran Soundtrack dan Poster film 'Surga yang Tak Dirindukan 2' di Summarecon Mall Bekasi, Senin (24/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian mengaku tak mau setengah-setengah saat memerankan sebuah karakter di sebuah film.

Reza bahkan mengaku rela mengubah penampilannya demi sebuah peran. Pada film terbaru, 'Surga yang Tak Dirindukan 2', ia mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

"Iya (warna rambut diubah). Karena dia ibunya orang Semarang, ayahnya ada keturunan Hungaria, tapi tidak pure," kata Reza ketika ditemui di Summarecon Mall Bekasi, Selasa (24/10/2016).

"Jadi perubahan fisik atau look itu semua demi karakter. Karena kan saya biasanya, pokoknya tiap kali saya berubah, itu pasti karena kepentingan film," sambung dia.

Pada film arahan sutradara Hanung Bramantyo tersebut, Reza memerankan karakter Syarif, seorang dokter spesialis kanker yang praktek di Hungaria, Budapest.

Reza Rahadian juga mengatakan tidak pernah tampil setengah-setengah untuk memainkan sebuah karakter pada dunia seni peran.

BERITA TERKAIT

Namun, ia mengaku, penampilan yang ada pada film, semua berbeda jauh dari karakter aslinya dalam keseharian.

"Kalau daily saya orangnya cuek. Gaya saya ya kaos dan jins. Tapi kalau untuk film saya nggak mau setengah-setengah. Saya tanya produsernya tuntutannya apa, oke. Saya coba persiapkan secara maksimal," imbuh Reza Rahadian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas