Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ahmad Dhani Punya Visi dan Misi Sama dengan Anne Avantie

Musikus Ahmad Dhani mengklaim dirinya memiliki visi dan misi yang sama dengan desainer kebaya ternama Anne Avantie.

Ahmad Dhani Punya Visi dan Misi Sama dengan Anne Avantie
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTI ROSARY
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ditemui pada gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 hari keempat, Selasa (25/10/2016), di Senayan City, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani mengklaim dirinya memiliki visi dan misi yang sama dengan desainer kebaya ternama Anne Avantie.

"Bunda Anne tuh, sama saya, sama. Visi dan misinya sama. Ya, itu, menggali kekayaan Nusantara," ujar Ahmad Dhani kepada Tribunnews.

Saat itu dirinya bersama sang istri, penyanyi Mulan Jameela, ditemui pada gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 hari keempat, Selasa (25/10/2016) malam, di Senayan City, Jakarta.

Ahmad Dhani juga menyatakan kekagumannya terhadap Anne Avantie sebagai perancang busana yang nasionalis.

"Saya support kepada Mbak Anne yang nasionalis, desainer nasionalis. Saya tidak support desainer yang kebarat-baratan," tutur Ahmad Dhani ketika ditemui sebelum menyaksikan peragaan busana "Jangi Janger" oleh Anne Avantie.

Anne Avantie
Anne Avantie

Mulan Jameela pun sama kagumnya terhadap Anne Avantie sebagai desainer kebaya.

"Menurut aku, dia (Anne) bisa meracik sebuah karya budaya nasional dengan nilai yang sangat eksklusif. Itu yang kayaknya jarang dimiliki desainer lain," ujar Mulan Jameela kepada Tribunnews.

Di samping itu, sembari berkelakar, Ahmad Dhani mengaku hadir lantaran dipaksa oleh Anne Avantie untuk memenuhi undangannya.

"Kan kami sering dibantu sama Mbak Anne. Terus, Mbak Anne ngancem saya harus datang karena udah sering dibantu. Ya, udah, saya harus datang. Ya, kalau saya datang ke sini sendirian kan lucu juga," tutur Ahmad Dhani.

Halaman
12
Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas