Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak

Mengaku Sudah Keren, Ahmad Dhani Tak Perlu Jurkam dari Kalangan Artis

"Nggak perlulah (pakai jurkam) orang saya sudah keren," ucap Dhani ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (26/10/2016).

Mengaku Sudah Keren, Ahmad Dhani Tak Perlu Jurkam dari Kalangan Artis
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTI ROSARY
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ditemui pada gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 hari keempat, Selasa (25/10/2016), di Senayan City, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah artis ikut terlibat sebagai juru kampanye (jurkam) beberapa calon gubernur dan wakil gubernur di momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 mendatang.

Soal itu, musisi Ahmad Dhani yang maju mencalon sebagai wakil bupati di Kabupaten Bekasi, mengaku tidak perlu menggunakan jurkam dari kalangan artis.

"Nggak perlulah (pakai jurkam) orang saya sudah keren," ucap Dhani ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (26/10/2016).

Ahmad Dhani juga tidak mau melibatkan istrinya, Mulan Jameel untuk menjadi juru kampanye demi memenangkan dia sebagai wakil bupati Bekasi pada pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang.

Menurutnya, calon pemimpin yang menggunakan juru kampanye, tidak memiliki kecakapan dalam berkomunikasi.

"Nggak usah lah, saya aja. Orang pintar ngomong nggak perlu pakai jubir. Orang pakai jubir itu orang yang nggak pandai berkomunikasi," kata Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, musisi Ahmad Dhani maju sebagai wakil bupati bersanding dengan bakal calon bupati Bekasi, Saduddin pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi 2017 mendatang.

Pinangan itu juga didukung rekomendasi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo yang memintanya menerima lamaran berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Sementara itu, sejumlah bakal calon yang diprediksi akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bekasi Februari 2017 di antaranya pasangan independen Obon Tabroni-Bambang Sumaryono, Meiliana Kartika Kadir-Abdul Kholik, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja, Iin Farihin-Mahmudin, dan Saaduddin-Ahmad Dhani.

Ikuti kami di
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas