Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kagum, Ini Kata Ahmad Dhani Tentang Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Keberadaan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memberikan kesan tersendiri bagi musisi Ahmad Dhani.

Kagum, Ini Kata Ahmad Dhani Tentang Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Musisi Ahmad Dhani saat mengikuti acara sosialisasi undang-undang hak cipta pengurusan lisensi lagu dan musik dalam usaha karaoke di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10/2016). Sosialisasi yang dibuat oleh Polda Metro tersebut dihadiri puluhan artis dan membahas undang undang nomor 28 tahun 2014 tentang hak cipta pengurusan lisensi lagu dan musik dalam usaha karaoke. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keberadaan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memberikan kesan tersendiri bagi musisi Ahmad Dhani.

Desain bangunan yang diresmikan pada 9 Agustus 2016 silam itu sangat memukau Ahmad Dhani yang memang sering menggunakan moda transportasi udara.

Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi itu menggunakan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sebagai tempat proses keberangkatan dan kedatangan untuk kesibukannya menggelar konser di berbagai kota di Indonesia hingga beberapa bulan ke depan.

Dhani menuturkan dirinya sangat senang dapat menikmati fasilitas dan suasana Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta mengingat kenyamanan menjadi satu faktor penting baginya.

"Capek jadi terobati karena melihat desain interior yang indah dan nyaman. Saya kan harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin di antara jadwal yang padat," katanya, Kamis (27/10/2016).

Suami dari Mulan Jameela tersebut menuturkan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta juga telah memenuhi standar artistik yang bagus dan modern dimana tidak hanya nyaman tapi juga indah.

"Sehat bagi yang datang, sehat juga bagi mata yang melihat dalam penataan terminal tersebut," sambungnya.

Dhani menambahkan jarang ada musisi mempunyai perhatian terhadap seni arsitektur seperti dirinya.

Menurutnya membangun sebuah bangunan layaknya seperti mengaransemen musik.

"Semakin rumit musik, maka ketika diterjemahkan dalam bentuk bangunan, juga akan semakin artistik dan rumit. Butuh detail-detail dan kesabaran. Makanya kalau mau melihat kualitas musisi, bisa dilihat dari seleranya dalam membangun rumah. Selera itu tidak bisa dipelajari, itu bakat murni," tutur Ahmad Dhani.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas