Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Keenan Pearce Tolak Jadi Aktor

Menjadi aktor dan ambil peran dalam film ternyata bukan tujuan Keenan Pearce. Mantan kekasih penyanyi Raisa itu sama sekali tak tertarik main film

Keenan Pearce Tolak Jadi Aktor
Tribunnews/NurulHanna
Keenan Pearce saat pemutaran film pendek AXEleration The Series di CGV Blitz, Mal Pasific Place, Sudirman, Jakrta Selatan, Rabu (26/10/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akting Keenan Pearce dalam film pendek dan web series berjudul 'AXEleration The Series' tak bisa dibilang pas-pasan.

Namun kakak kandung Pevita Pearce tersebut tegas menyatakan dirinya tak akan jadi aktor.

Menjadi aktor dan ambil peran dalam film ternyata bukan tujuan Keenan Pearce. Mantan kekasih penyanyi Raisa tersebut sama sekali tak tertarik bermain film.

"Kalau untuk akting jadi orang lain itu enggak bakal. Anda nggak akan lihat saya di film," ujar Keenan Pearce saat ditemui di CGV Blitz, Mal Pasific Place, Sudirman, Jakrta Selatan, Rabu (26/10/2016)

Keenan Pearce didapuk sutradara muda Angga Dwimas Sasongko dalam film pendek dan web series berjudul AXEleration The Series. Dalam project tersebut, Keenan berperan sebagai dirinya sendiri.

"Kalau di film ini kan saya akting jadi diri saya sendiri dan berbagi cerita saya, jadi nggak masalah," kata pria penyuka traveling itu.

Dunia wirausaha tampaknya lebih menarik bagi Keenan Pearce. Kini, ia memberi istilah dirinya sebagai seorang 'Creativepreneur'. Mengembangkan perusahaan memang jadi tujuan utama Keenan.

"Sekarang saya punya perusahaan sendiri, tujuan gue bukan jadi aktor," ujarnya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas