Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raja Dangdut Rhoma Irama Siap Meriahkan Synchronize Fest 2016 Hari Kedua

Sejumlah musisi lokal baik dari grup musik, dan solois indie hingga yang memilili label musik juga akan tampil meramaikan Synchronize Festival 2016.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Raja Dangdut Rhoma Irama Siap Meriahkan Synchronize Fest 2016 Hari Kedua
MEDIADANGDUT.COM
Rhoma Irama 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pagelaran festival musik Indonesia yang dinamakan Synchronize Festival 2016 hari kedua, siap digelar Jumat (29/10/2016) pekan depan.

Festival musik yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini akan menghadirkan 104 musisi tanah air dari berbagai genre.

Sejumlah musisi lokal baik dari grup musik, dan solois indie hingga yang memilili label musik juga akan tampil meramaikan Synchronize Festival 2016.

Pertunjukkan hari kedua kali ini telah dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Kunto Aji, Laid This Nite & Lala Karmela pun telah tampil membuka pagelaran hari kedua.

Tidak hanya dimeriakan mereka, sejumlah musisi lain yakni Raja Singa, Monkey to Millionaire, Bonita & The Husband, Float dan Down For Life.

Tidak hanya itu, pada malam harinya pertujukkan juga akan dimeriahkan lewat penampilan The Brandals, White Shoes & The Couples Company, Pee Wee Gaskins, OM Pengantar Minum Racun, Endank Soekamti, dan beberapa musisi indie lainnya.

Pertunjukkan musik multigenre ini juga menempatkan raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama dan Soneta Grup untuk tampil sebagai penutup hari kedua kali ini, selama kurang lebih satu jam.

BERITA TERKAIT

Pagelaran yang dilaksanakan dari 28-30 Oktober itu terdapat lima pagunggung yang terdiri empat panggung utama outdoor dan satu panggung indoor yakni #Gigstage yang tersebar di area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sejumlah booth makanan dan souvenir sejumlah pengisi acara tersebut juga tersebar di beberapa area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas