Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

White Shoes & The Couples Company Hadirkan Pop Retro di Synchronize Fest 2016

Lagu 'Senandung Maaf', juga berhasil membuat penonton bernyanyi, bergoyang bersama dan mengangkat tangan mereka.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in White Shoes & The Couples Company Hadirkan Pop Retro di Synchronize Fest 2016
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Aksi panggung grup musik, White Shoes & The Couples Company (WSTCC) dalam acara Synchronize Festival 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari kedua, Sabtu (29/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik White Shoes & The Couples Company (WSTCC) tidak mau ketinggalan memeriahkan festival multigenre di Synchronize Festival 2016 pada hari kedua, Sabtu (29/10/2016).

WSTCC yang tampil di District Stage, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, langsung membuka penampilan meraka lewat tembang 'Sunday Memory Lane'.

Grup musik yang identik dengan musik pop retro futuristik tersebut, sontak langsung membuat pengunjung Synchronize berbondong meramaikan area pertunjukkan tersebut.

Penampilan Sari cs kali ini begitu spesial dengan kehadiran Sisilia Virgana, anak dari Ricky dan Aprimela Virgana, yang turut bermain biola di atas panggung membawakan 'Bersandar'.

"Semoga lagu ini (Bersandar) bisa menghangatkan kalian yang lagi kedinginan karena cuaca hujan," ujar Sari di sela aksi panggungnya.

Lagu 'Senandung Maaf', juga berhasil membuat penonton bernyanyi, bergoyang bersama dan mengangkat tangan mereka.

BERITA TERKAIT

Penampilan yang berlangsung sekitar 30 menit itu menampilakan sejumlah lagu-lagu andalan mereka yakni, 'Suburbia',  'Masa Remadja', 'Dana Express', 'Lembe Lembe', 'Aksi Kucing', 'Tam Tam Buku' dan beberapa lagu lain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas