Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chelsea Islan Alami Cidera Saat Main Film Action?

Aktris muda berbakat Chelsea Islan sedang mencoba keluar dari zona nyaman berakting.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Chelsea Islan Alami Cidera Saat Main Film Action?
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Chelsea Islan. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris muda berbakat Chelsea Islan sedang mencoba keluar dari zona nyaman berakting.

Jika selama ini Chelsea selalu menerima tawaran film dengan genre drama maupun film biopik, kini ia mulai tertantang menjajal genre action. Melalui film terbarunya berjudul Headshot, Chelsea memperlihatkan aksi laganya bersama Iko Uwais.

Ditemui dalam acara Headshot Goes To Binus University, aktris kelahiran 2 Juni 1995 ini mengaku sangat excited terlibat dalam film garapan sutradara Mo Brothers ini.




"Ini memang untuk pertama kalinya aku main film action. Berat sih sebenarnya cuma ini tantangan baru buat aku makanya excited banget. It's really fun,' ungkapnya sambil tersenyum saat ditemui di Binus University, kawasan Kemanggisan, Rabu (26/10/2016).

Meski kemampuan berakting Chelsea sudah tak lagi diragukan, namun ia mengaku masih merasakan ketegangan saat harus memulai adegan action.

"Deg-degan sih pastinya karena aku enggak tahu action seperti apa. Pas hari pertama kali syuting saja aku langsung kena tembok gitu. Tapi ini pengalaman juga sih buat aku,' ujarnya.

Lalu apakah Chelsea mengalami cedera parah selama syuting? "Enggak sih semua baik-baik saja. Dan itu juga cuma adegan. Yang pasti aku jadi tahu buat film action itu harus persiapan banget," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Karenanya Chelsea pun tak ragu untuk terus belajar dan berlatih  agar lebih mudah melakukan pendalaman karakter.

Apalagi pengalaman pertama kalinya bermain film action menjadi sebuah pengalaman yang tak akan bisa dia lupakan.

"Untuk film ini memang banyak yang harus dilatih, karena ini beda banget sama film aku sebelumnya yang lebih menghafal dialog. Di sini latihannya yang lama, mulai dari aksi reaksi sampai safety. Ini salah satu film yang sangat memorable buat aku dan aku tidak akan pernah lupa saat-saat syuting Headshot," tandasnya.

Rencananya film ini akan segera tayang serentak di bioskop pada 8 Desember mendatang setelah sebelumnya film ini diputar perdana di ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2016.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas