Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gara-gara Jupe, Nikita Mirzani Ditinggal Kabur Pacar dan Batal Dapat Kontrak Kerja

"Udah nggak ada pacar gara-gara Jupe bilang begitu. Jadi, pacar yang benar udah kabur," ucap Nikita Mirzani ketika dihubungi melalui telepon

Gara-gara Jupe, Nikita Mirzani Ditinggal Kabur Pacar dan Batal Dapat Kontrak Kerja
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Nikita Mirzani Bersama kuasa hukumnya saat mendatangi Kantor SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016). Kasus ini bermula saat Julia Perez menuduh Nikita Mirzani memukul asistennya, Tuduhan tersebut diungkap Julia Perez melalui media sosial Twitter. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani berkisah, perilaku pedangdut Julia Perez alias Jupe yang menuduh dan memaki dirinya beberapa hari lalu berdampak pada kehidupan percintaan dan kariernya.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu mengaku sang kekasih meninggalkannya setelah Julia Perez berlaku demikian.

"Udah nggak ada pacar gara-gara Jupe bilang begitu. Jadi, pacar yang benar udah kabur," ucap Nikita Mirzani ketika dihubungi melalui telepon, Senin (31/10/2016).

Selain itu, Nikita Mirzani juga batal memperoleh kontrak sebagai brand ambassador suatu produk.

"Iya (berpengaruh pada karier), iya banget, karena sebelum Jupe ngata-ngatain yang di Twitter, sebenarnya manajer Niki udah mau dealing salah satu produk besar sama bakal jadi brand ambassador. Gara-gara bikin heboh gitu, jadinya klien tuh kayak yang, 'Duh, kalau Nikita, nanti dulu, deh,'" tuturnya.

Saat ini, Nikita Mirzani pun enggan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya terhadap Julia Perez atas dugaan pencemaran nama baik.

Pasalnya, Julia Perez baru meminta maaf melalui Twitter, Minggu (30/10/2016) dan Nikita Mirzani tak begitu saja bersedia memberi maaf.

Yang diinginkan Nikita Mirzani adalah pelantun lagu Julia Perez meminta maaf dan melakukan klarifikasi melalui media massa.

Sebelum Julia Perez melakukan apa yang diinginkannya tersebut, perempuan yang akrab disapa Niki itu akan terus membiarkan laporannya diproses oleh polisi.

"Ya, balik lagi, tetap gue lanjutkan (laporan). Sebelum dia (Julia Perez) minta maaf sama gue, nggak bakalan gue cabut. Biar dia tahu cara bersikap dan menggunakan media sosial yang baik dan benar," ujarnya.

Seperti yang telah diberitakan, Julia Perez mula-mula meluapkan amarah kepada aktris Nikita Mirzani melalui akun Twitternya, @juliaperrez, Sabtu (29/10/2016) pagi.

Dalam kicauan itu, Julia Perez menuding Nikita Mirzani dan sang pacar melakukan pemukulan pada asistennya.

Setelahnya, pada hari yang sama, Nikita Mirzani pun ganti meluapkan kekesalannya lantaran merasa difitnah oleh Julia Perez.

Melalui akun Instagramnya, @nikitamirzanmawardi, Nikita Mirzani membantah dirinya melakukan pemukulan terhadap asisten Julia Perez yang bernama Lucky.

Masih pada Sabtu (29/10/2016), Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez ke SPKT Polda Metro Jaya.

Ikuti kami di
Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas