Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Susan Bachtiar Ketagihan Lari

Presenter Susan Bachtiar (43) mengaku ketagihan mengikuti lomba lari maraton demi menjaga ketahanan tubuhnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Susan Bachtiar Ketagihan Lari
Tribunnews/Jeprima
Aktris, presenter, dan model, Susan Meilani Bachtiar (Susan Bachtiar) berpose saat ditemui dalam acara 'Celebrity for Charity' Rumah Pandai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014). Dalam 7 tahun terakhir Susan menjadi guru di taman kanak-kanak yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat untuk mengajar Bahasa Inggris karena menjadi tenaga pengajar adalah keinginannya. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Susan Bachtiar (43) mengaku ketagihan mengikuti lomba lari maraton demi menjaga ketahanan tubuhnya.

"Lari memang nagih. Cuman kadang suka berfikir, untuk apa sih lari berpuluh-puluh kilometer," kata Susan Bachtiar saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Padahal, Susan sempat tidak ingin mengikuti kejuaraan lagi setelah ikut dalam perlombaan 'Jakarta Maraton 2015'.




"Tahun lalu saya berpikir tidak akan lari maraton lagi. Tapi ternyata tahun ini lari maraton. Enggak tahu deh kedepannya. Lari memang nagih," ucapnya.

Tidak hanya itu, Susan sempat berfikir untuk tidak mengikuti perlombaan lari hingga ke luar negeri.

Tapi, pada kenyataannya, Susan baru saja ikut dalam perlombaan 'Chicago Maraton' pada 9 Oktober lalu.

"Dulu saya berpikir saya enggak mau lari sampai luar negeri. Tapi sekarang saya berubah pikiran. Saya mau lari tapi larinya di ajang maraton, gitu," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Lanjut Susan, untuk kedepannya ia akan mengikuti perlombaan lari maraton di Berlin, Jerman pada September 2017 mendatang.

"Lagi daftar ke Berlin, Jerman nih. Tapi enggak tahu deh itu kan pakai lotre. Kalau dapet yah aku pergi, kalau enggak dapet yaudah," kata Susan Bachtiar. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas