Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wina Budak Saha, Pedangdut Pendatang Baru Dendangkan Lagu Gatot

Dunia dangdut di hebohkan dengan hadir-nya Wina Budak Saha. Wina merupan diva penyanyi pop pasundan

Editor: FX Ismanto

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

Wina Budak Saha Pendangdut Pendatang Baru
Wina Budak Saha, pedangdut pendatang baru diva penyanyi pop pasundan, luncurkan single pertama nya yang berjudul "Budak Saha", Senin (31/10/2016) di Jakarta. WARTA KOTA/Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia dangdut di hebohkan dengan hadir-nya Wina Budak Saha. Wina merupan diva penyanyi pop pasundan yang sukses dengan single pertama nya yang berjudul BUDAK SAHA

Dengan suara nya yang merdu dan mendayu dayu wina mampu menghipnotis para pendengar lagu BUDAK SAHA ,
lagu tersebut sangat ngehits diera tahun 2004 bahkan sampai sekarang bahkan diajang dangdut akademi indosiar pun lagu ini sering dibawakan oleh para pesertanya hingga shoimah hafal juga dan ikut menyanyikannya, "Seneng deh, kalau laguku disenangin sama idola Teh Shoimah, " kata Wina saat dihubungi, Senin (31/10) di Jakarta.

Wina Budak Saha Pendangdut Pendatang Baru

Wina budak saha kini kembali hadir dan siap menghibur dan menunjukan kemampuan nya dalam bernyanyi.. lagu yang akan dinyanyikannya saat ini memang sedikit berbeda genre, kali ini wina menyanyikan lagu yg lebih berani lagi dengan irama yang begitu ngebit dan dengan lirik serta syair berbahasa melayu namun iramanya tetap kesunda- sundaan, "Alhamdulillah, meskipun lagu ini berbeda genre dengan lagu-lagu yang biasa aku sebelumnya, tetapi semuanya bisa berjalan lancar, mudah-mudahan bisa diterima yah, " ujar mojang priangan berusia 24 tahun ini. 

Wina Budak Saha Pendangdut Pendatang Baru

Hizrah Bacan sebagai pencipta lagu tersebut memberi judul lagunya dengan judul GATOT alias GAGAL TOTAL, Hizrah Bacan sangat yakin bahwa lagu Gatot ini sangat cocok di bawakan oleh Wina dan kuat dugaan baru dirilis 3 hari lagu Gatot tersebut langsung menduduki chat daftar nominasi lagu lagu terbaru di radio radio diseluruh indonesia..(san)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas