Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Femmy Permatasari Sempat Stres Sebelum Jalani Operasi Tumor Payudara

"Saya mau operasi aja setiap malam saya nangis. Saya takut, saya tegang, Saya stres, saya bimbang juga"

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Femmy Permatasari Sempat Stres Sebelum Jalani Operasi Tumor Payudara
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Femmy Permatasari Tjandra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor payudara, artis Femmy Permatasari sempat didera ketakutan.

Ia bahkan sempat ragu apakah melakukan operasi pengangkatan tumor payudara atau tidak. Lantaran, kondisi yang sudah semakin besar, ia akhirnya mau melakukan operasi.

"Saya mau operasi aja setiap malam saya nangis. Saya takut, saya tegang, Saya stres, saya bimbang juga, 'ya nggak ya operasi'. Saya takut banget sama operasi," tutur Femmy ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/11/2016).

"Apalagi payudara itu kan punya wanita dan apalagi dokter bilang langsung di cek tumor ini masih jinak. Karena kalau di cek ini ternyata tumor ganas payudaranya harus diangkat," lanjutnya.

Ibu tiga anak ini mengaku sempat minta ditemani teman dan kerap pada mau melakukan operasi pengangkatan operasi tumor payudara.

Apalagi ini merupakan pengalaman sekali dalam hidupnya menjalani operasi tumor pada payudara sebelah kanan. Ia namun bersyukur tumor yang dialami tidak ganas dan payudaranya tidak sampai diangkat.

"Saya selalu berdoa sampai mau dioperasi pun saya berdoa. Saya takut banget jujur menghadapi Penyakit ini. saya mohon ampun sama Tuhan kalau ada dosa yang saya nggak sadari. Tapi Thanks God operasi udah selesai dan dokter patologi mengatakan ini jinak," tandas Femmy Permatasari.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas