Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jawaban Asty Ananta Seputar Kabar Suaminya Berpindah Keyakinan

Pernikahan Asty dan Hendra yang terkesan mendadak saat itu sempat dibumbui gosip jika Hendra memiliki iman yang berbeda dari Asty.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jawaban Asty Ananta Seputar Kabar Suaminya Berpindah Keyakinan
Instagram/@asty ananta
Foto yang diunggah akun Instagram @asty ananta. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris dan pembawa acara, Asty Ananta akhirnya menjawab kabar seputar keyakinan suaminya, Hendra Suyanto.

Pernikahan Asty dan Hendra yang terkesan mendadak saat itu sempat dibumbui gosip jika Hendra memiliki iman yang berbeda dari Asty.

Namun, kabar ini langsung buru-buru dijawab oleh Asty Ananta.

"Alhamdulillah (mualaf)," kata Asty.

Ditemui usai menjalani syuting di salah satu stasiun televisi swasta, Asty juga menjelaskan bagaimana awal mula dirinya mengenal sosok Hendra.

"Aku ketemu suami aku itu di satu tempat kerjaan, di dunia kesehatan, bisa dibilang cinlok (cinta lokasi, red) ya," kata Asty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kini, Asty dan Hendra sudah menjalani hidup bahagia bersama. Bahkan, meski pernikahannya diterpa kabar miring lantaran tak direstui kedua orangtuanya, Asty tetap menjalani aktifitasnya sehari-hari.

BERITA TERKAIT

"Kesibukan aku sekarang tetep nge-host, dan kegiatan aku lebih banyak di dunia kesehatan, ngurusin yayasan," tambah Asty lagi.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas