Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cara Carissa Putri Mengajari Buah Hati Cuci Tangan

"Kadang-kadang Quenzino nggak mau cuci tangan, tapi aku selalu bawa hand synthizer kemana-mana," ujar Carissa Putri.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Cara Carissa Putri Mengajari Buah Hati Cuci Tangan
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Carissa Putri Sulaiman atau lebih dikenal Carissa Putri saat menghadiri acara 'Sensodyne Sensociety Winter Meets Summer Festival' di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki momongan anak berusia tiga tahun dan suami yang sibuk, membuat Carissa Putri harus tegas dalam hal kesehatan.

Carissa membiasakan anak semata wayang dan suaminya untuk rajin mencuci tangan. Sang putra, Quenzino Acana Naif dan sang suami Navies Abdullah Naif tak lepas dari kebiasaan cuci tangan.

"Aku baru sampai rumah pasti langsung cuci tangan, Quenzino kalau pulang sekolah juga cuci tangan. Suamiku abis ngantor mau main sama Quenzino nggak aku bolehin, harus cuci tangan dulu," ujar Carissa Putri dalam sebuah Talkshow kesehatan Yoga Festival Fit n Fun 2016, di The Hall, Mal Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016).

Bukan hanya itu, sebelum memasak pun, Carissa terbiasa untuk mencuci tangan dahulu. Kebiasaan cuci tangan diterapkan Carissa sebagai cara untuk menjaga kesehatan anggota keluarganya.

Terkadang, Quenzino menolak untuk mencuci tangan. Mensiasati hal tersebut, sebotol antiseptik selau ada di tas Carissa Putri.

"Kadang-kadang Quenzino nggak mau cuci tangan, tapi aku selalu bawa hand synthizer kemana-mana," ujar Carissa Putri.

Wanita 32 tahun itu menjelaskan, setidaknya cairan antiseptik membuat Quenzino aman ketika mengucek mata dan memasukan makanan ke mulut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas