Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ringgo Agus Rahman Tidak Suka Demo Bermuatan Politis

Bintang film Ringgo Agus Rahman (34) mengaku bingung atas demo di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Ringgo Agus Rahman Tidak Suka Demo Bermuatan Politis
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Ringgo Agus Rahman saat menghadiri acara gala premier film 'Pingky Promise' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Ringgo Agus Rahman (34) mengaku bingung atas demo yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (ormas) Islam pada Jumat (4/11/2016).

Kebingungannya tersebut dikarenakan, ormas Islam yang melakukan demo besar-besaran sangat terorganisir, dengan mendatangkan massa dari luar Jakarta.

"Gua berharap demo ini enggak bermuatan politis. Gua enggak suka aja sih," kata Ringgo saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pagi.

Selain bingung, Ringgo juga menggap demo yang terorganisir itu sangat lah aneh.

Apalagi, mendatangkan orang dari luar Jakarta tentu membutuhkan biaya yang besar.

"Dana segini banyak mengerahkan orang sebesar itu darimana? Untuk apa? Benar-benar mau menunjukan satu hal atau ada apa dibalik itu?," ungkap Ringgo Agus Rahman.

Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok diduga telah melakukan penistaan agama, ketika berkunjung ke Kepulauan Seribu.

Dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok itu pun memancing emosi serta amarah yang luar biasa dari berbagai masyarakat, khususnya organisasi masyarakat (ormas) islam.

Demonstrasi besar-besaran tersebut menuju titik-titik tertentu. Diantaranya ialah Istana Presiden Indonesia, Balaikota, Bareskrim Mabes Polri, DPR MPR RI, dan masih banyak lagi.

Diduga, demonstrasi di ikuti oleh 100ribu jiwa, dari berbagai anggota Ormas Islam dan seluruh masyarakat Indonesia. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas