Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ringgo Agus Rahman Tidak Suka Demo Bermuatan Politis

Bintang film Ringgo Agus Rahman (34) mengaku bingung atas demo di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ringgo Agus Rahman Tidak Suka Demo Bermuatan Politis
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Ringgo Agus Rahman saat menghadiri acara gala premier film 'Pingky Promise' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Ringgo Agus Rahman (34) mengaku bingung atas demo yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (ormas) Islam pada Jumat (4/11/2016).

Kebingungannya tersebut dikarenakan, ormas Islam yang melakukan demo besar-besaran sangat terorganisir, dengan mendatangkan massa dari luar Jakarta.

"Gua berharap demo ini enggak bermuatan politis. Gua enggak suka aja sih," kata Ringgo saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pagi.

Selain bingung, Ringgo juga menggap demo yang terorganisir itu sangat lah aneh.

Apalagi, mendatangkan orang dari luar Jakarta tentu membutuhkan biaya yang besar.

"Dana segini banyak mengerahkan orang sebesar itu darimana? Untuk apa? Benar-benar mau menunjukan satu hal atau ada apa dibalik itu?," ungkap Ringgo Agus Rahman.

Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok diduga telah melakukan penistaan agama, ketika berkunjung ke Kepulauan Seribu.

BERITA REKOMENDASI

Dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok itu pun memancing emosi serta amarah yang luar biasa dari berbagai masyarakat, khususnya organisasi masyarakat (ormas) islam.

Demonstrasi besar-besaran tersebut menuju titik-titik tertentu. Diantaranya ialah Istana Presiden Indonesia, Balaikota, Bareskrim Mabes Polri, DPR MPR RI, dan masih banyak lagi.

Diduga, demonstrasi di ikuti oleh 100ribu jiwa, dari berbagai anggota Ormas Islam dan seluruh masyarakat Indonesia. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas