Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Ahmad Dhani Batal Laporkan Projo, LRJ, dan Indra Tan ke Polda Hari Ini

Ahmad Dhani juga mengatakan dirinya baru saja bertandang ke kediaman Habib Rizieq.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alasan Ahmad Dhani Batal Laporkan Projo, LRJ, dan Indra Tan ke Polda Hari Ini
Tribunnews/JEPRIMA
Musisi Ahmad Dhani bersama kuasa hukumnya saat menggelar konferensi pers dikediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016). Pihak Ahmad Dhani pun membantah video yang menjadi viral itu telah mencemarkan Presiden karena ada kata-kata didalam video telah mengalami pengeditan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Musikus yang kini mencalon menjadi Calon Gubernur di Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani batal melaporkan balik Pro Jokowi (Projo), Laskar Rakyat Jokowi (LRJ), dan Indra Tan ke Polda Metro Jaya, Selasa (8/11/2016).

Ahmad Dhani ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (8/11/2016), mengatakan dirinya tak sempat bertandang ke Polda Metro Jaya lantaran masih menghadiri rapat di lembaga milik Habib Rizieq.

Ahmad Dhani juga mengatakan dirinya baru saja bertandang ke kediaman Habib Rizieq.

"Aku masih di lembaga milik Habib Rizieq dulu, ada meeting. Aku abis turun dari rumahnya Habib Rizieq dari Megamendung," tutur mantan suami penyanyi Maia Estianty tersebut.

Sementara itu, Ramdhan Alamsyah selaku kuasa hukum Ahmad Dhani, ketika dihubungi melalui telepon secara terpisah, Selasa (8/11/3016), mengatakan kliennya batal melapor ke Polda Metro Jaya lantaran menghadiri rapat kampanye.

"Sorry, ya, tadi kami lagi rapat. Ada acara di Bekasi. Iya, batal, batal (melapor hari ini) soalnya kami baru selesai rapat kampanye di Bekasi," kata Ramdhan Alamsyah.

BERITA TERKAIT

Alhasil, suami penyanyi Mulan Jameela itu mengubah rencananya untuk melaporkan pihak-pihak tersebut menjadi besok, Rabu (9/11/2016) siang.

Hal itu dikatakan baik oleh Ahmad Dhani sendiri maupun Ramdhan Alamsyah.

"Besok siang, pukul 12," ucap Ahmad Dhani.

Ramdan Alamsyah pun mengatakan hal serupa, "Besok aja, siang, zuhur, abis jam makan siang."

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, lantaran merasa dirugikan atas laporan dugaan penghinaan Presiden Jokowi oleh Projo dan LRJ, Ahmad Dhani siap melaporkan balik pihak-pihak itu.

"Insya Allah besok (8/11/2016) akan kita laporkan kembali fitnah yang diduga dilakukan pelapor (Projo dan LRJ) terkait laporan palsu," ujar Ramdhan Alamsyah ketika ditemui di kediaman Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Tak hanya melaporkan Projo dan LRJ, pihak Ahmad Dhani juga akan melaporkan seorang netizen bernama Indra Tan yang telah ikut menyebarkan video orasi Ahmad Dhani yang telah dipotong melalui akun media sosial facebook.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas