Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lari dari Rumah ke Supermarket, Rebecca Reijman: Suka Digodai

Rebecca Reijman mengaku akan ikut berlari bersama Gatot Sudariyono, pria yang selama ini berlari marathon yang hasilnya akan disumbangkan

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lari dari Rumah ke Supermarket, Rebecca Reijman: Suka Digodai
Tribunnews.com / Apfia Tioconny Billy
Penyanyi Rebecca Reijman saat menceritakan kegiatan sosialnya bersama SOS Children's Villages, di Boga Prabu, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tak terdengar, penyanyi berkebangsaan Belanda, Rebecca Reijman, ternyata sedang aktif di kegiatan sosial.

Rebecca Reijman bergabung dengan sebuah komunitas bernama Sahabat Anak Negeri yang akan menyelenggarakan 'Run To Care 550 Km For Children' yang hasilnya akan disumbangkan kepada pihak yang menyelenggarakan, SOS Children's Village.

Rebecca mengaku ia telah delapan tahun melakukan kerjasama yang menyenangnkan dalam bentuk sosial dengan SOS Children's Village.

"8 tahun ikut bareng sama sos villages, saya pernah pergi di sos di tabanan bali, di cibubur, support anak-anak di sana, senang sekali,di run to care nanti, Saya ikut lari, support baju, punya dua anak kecil juga jadi saya dukung," ujar Rebecca Reijman, usai konferensi pers 'Run For Children' di Boga Prabu Epicentrum, Epicentrum,  Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Pelantun lagu 'Tanpa Mu' itu ingin menjaga anak-anak di SOS Children's Villages agar mereka tetap merasakan kasih sayang meskipun orangtua mereka telah tiada atau tak sanggup menjaga mereka yang tinggal di rumah SOS.

"Karena aku ngerasa sosok ibu, anak paling besar 4 tahun, yang kecil 2 tahun, mungkin bisa saya rasain pas ketemu mereka kan di sana gak ada keluarga, mereka ada orangtua tapi gak bisa jaga mereka, i take care of them," ungkap Rebecca Reijman.

BERITA TERKAIT

Rebecca Reijman mengaku akan ikut berlari bersama Gatot Sudariyono, pria yang selama ini berlari marathon yang hasilnya akan disumbangkan untuk anak-anak yang tinggal SOS Children's Villages.

Ibu dua anak itu rencananya akan berlari sejauh 10 km, dan sudah mulai mempersiapkan fisiknya dengan berlatih berlari dari rumahnya ke supermarket.

"Fisik yes, mulai lari-lari dari rumah ke supermarket, walaupun pas lari suka digodai, 'noni mau olahraga ya?',  seru sih," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas