Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Widi Hello Band Rilis Singel Harus Memilih

Untuk mengisi kevakuman grup bandnya, Widi vokalis Hello band merilis singel berjudul "Harus Memilih"

Editor: FX Ismanto
zoom-in Widi Hello Band Rilis Singel Harus Memilih
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Widi vokalis Hello band merilis singel berjudul "Harus Memilih" dibawah naungan label Halo Entertainment Indonesia (HEI]. Meski masih berlirik sentimentil seperti lagu-lagu di bandnya, Ia menyebut karya terbarunya itu sebagai momen kemunculan pertamanya sebagai solois pria beraliran pop sweet, "jelas Widi disela-sela shooting video clip lagu "Harus Memilih", di Kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jakarta, Senin (7/11/2016). TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Tribunnews.com. Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mengisi kevakuman grup bandnya, Widi vokalis Hello band merilis singel berjudul "Harus Memilih" dibawah naungan label Halo Entertainment Indonesia (HEI]. Meski masih berlirik sentimentil seperti lagu-lagu di band-nya, Ia menyebut karya terbarunya itu sebagai momen kemunculan pertamanya sebagai solois pria beraliran pop sweet.

Di lagu yang diciptakan oleh Aip gitaris band Gubernur, pemilik nama lengkap Tri Widi Nugroho ingin memberikan suguhan yang baru dan fresh bagi para pecinta musik Indonesia dan penggemarnya yang telah lama menantikan kemunculannya sejak vakum bersama grup band-nya itu.

Widi Hello Band Rilis Singel Harus Memilih

"Di singel Ini saya berasa Indie banget, dan ini menjadi ekspresi totalitas saya yang sebenarnya. Warna musiknya juga yang saya mau, ada semuanya di lagu ini. Intinya lagu ini bakal bikin baper tapi berharap bisa mengobati kerinduan penggemar dan pecinta musik Indonesia," kata Widi disela-sela shooting video clip lagu "Harus Memilih", di Kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jakarta, Senin (7/11/2016) lalu.

Widi Hello Band Rilis Singel Harus Memilih

Menurut pria yang lagi berbisnis membuka gerai Martabak, lirik lagu menceritakan kesedihan seseorang yang mencintai pasangannya tapi dihadapkan pada keputusan yang berat, pada akhirnya harus menerima kecewa yang mendalam. "Lagu ini sebenarnya sudah diciptakan lama oleh Aip tapi baru ditawarkan kepada saya. Setelah saya simak dengan baik, saya langsung cocok apalagi pihak label juga memilih lagu ini sebagai hits singel meski sebenarnya saya juga banyak lagu yang sudah saya ciptakan sendiri," ujar Widi.

Widi Hello Band Rilis Singel Harus Memilih

Widi mengerjakan lagu ini tidak sendirian, Ia dibantu musiknya oleh musisi dari Bandung, Harry AJ. Tapi kali ini, Ia banyak berperan serta dari pemilihan warna musik, notasi, sampai pengerjaan video clip. Semua dilakukan karena ingin mendapat kepuasan yang totalitas dalam bermusiknya.

"Saya sebenarnya lebih cape mengerjakan lagu ini tapi hasilnya membuat saya puas, ide dan keinginan-keinginan saya yang selama ini terpendam tterwujud sudah di lagu ini," ungkapnya.

Widi Hello Band Rilis Singel Harus Memilih
BERITA TERKAIT

Melalui lagu andalannya ini, pria yang gemar olahraga motocross ini mengaku kenapa memilih sementara bersolo karir karena kreatifitasnya di industri musik tak ingin terhenti begitu saja. Makanya, di tahun ini Widi menutup tahun dengan memberikan sebuah karya yang apik yang bisa diterima masyarakat luas.

"Saya orangnya ingin terus berkarya, namanya seniman ya harus bisa menghasilkan karya-karyanya sampai kapanpun dan lagu ini menjadi salah satu karya saya tahun ini. Semoga saja sukses seperti lagu-lagu bersama Hello Band," pungkas Widi.

Widi Hello Band Rilis Singel Harus Memilih

Lagu sebentar lagi akan didistribusikan diseluruh Indonesia melalui Label Halo Entertainment Indonesia. Selamat kembali berkarya Widi!

Shooting vclip digelar,
Hari SENIN 7 NOVEMBER 2016
Lokasi, Kota Wisata,
Montreal ya 1 no 24 Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur.
PH: DNA production
Sutradara: Dwi
Label : Halo Entertainment Indonesia (HEI)
Cp HEI : Titon Lukito
Manajer: Rio

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas