Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Raisa Belum Terpikir Bikin Label Fesyen Sendiri

Raisa mengatakan, dirinya saat ini masih belum siap menyerahkan waktu bernyanyi untuk menjalani bisnis di bidang fesyen.

Raisa Belum Terpikir Bikin Label Fesyen Sendiri
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi solois, Raisa Andriana ketika ditemui dalam kolaborasi Raisa dengan CottonInk, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana belum tertarik membuka bisnis di bidang fesyen meski belakangan mengaku mulai peduli terhadap penampilannya.

Raisa mengatakan, dirinya saat ini masih belum siap menyerahkan waktu bernyanyi untuk menjalani bisnis di bidang fesyen.

"Untuk sekarang saya belum mikir bikin label sendiri, karena saya orangnya cukup hands on," ujar Raisa ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

"Kalau misalnya saya bikin clothing line sendiri, pasti saya waktunya harus seratus persen ke situ. Untuk sekarang saya nggak punya (waktu) sebanyak itu," lanjutnya.

Pelantun 'Serba Salah' ini juga mengaku kolaborasi dengan salah satu brand fesyen sempat membuat waktu dia harus terbagi dengan musik.

"Kolaborasi seperti ini menurut saya salah satu project yang cukup menyita waktu juga. Itu dia, karena saya orangnya hands on. Jadi saya main-main ke kantor CottonInk untuk bicarakan bahan, pegang-pegang, dan pilih-pilih juga," tandas Raisa Andriana.

Ikuti kami di
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas