Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Aurelie Moremans Berbusana Tipis di Suhu 5 Derajat

Aktris Aurelie Moremans kembali mendapatkan tawaran untuk berakting di sebuah film layar lebar berjudul "Melbourne: Rewind".

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Aurelie Moremans kembali mendapatkan tawaran untuk berakting di sebuah film layar lebar berjudul "Melbourne: Rewind".

Selama proses produksi selama 10 hari, Aurelie harus merasakan dinginnya Kota Melbourne, Australia dengan suhu lima derajat celcius.

Selain karena suhu yang membuatnya kedinginan, Aurelie rupanya harus mengenakan pakaian minim ketika shooting di Negeri Kangguru itu.

"Di sana aku kan pakai baju tipis-tipis terus kan dan di sana juga lagi musim dingin dan lagi dingin-dinginnya banget," kata Aurelie.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara press screeningg dan jumpa pers film "Melbourne: Rewind", di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016) malam.

Kekasih dari Marcello Tahitoe itu harus rela tubuhnya yang seksi itu mengigil karena kedinginan, yang juga ia harus profesional dalam berperan.

"Yah sebenarnya lumayan berat juga untuk aku. Tapi enggak masalah sih," ucapnya.

Meski mengaku tidak bermasalah, namun biasanya Aurelie tidak pernah menggunakan pakaian yang minim ketika musim dingin di luar negeri.

Mengingat Aurelie tumbuh berkembang di Negara Belgia, tempat orangtuanya tinggal di sana dan baru pindah ke Indonesia, ketika ia menginjak pendidikan di bangku SMA.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas