Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akad Nikah Titi Rajo Bintang Tertutup dan Hanya Dihadiri Keluarga

Artis peran sekaligus drummer, Titi Rajo Bintang telah resmi dipersunting pengusaha salah satu taksi ternama Adrianto Djokosoetono.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Akad Nikah Titi Rajo Bintang Tertutup dan Hanya Dihadiri Keluarga
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris, Titi Handayani Rajo Bintang atau Titi Rajo Bintang mempertunjukkan kemampuannya bermain drum pada acara konferensi pers Mirai Ocha di The Terrace Cafe, Senayan National Golf Club, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2013). Titi adalah brand ambassador produk minuman teh dalam kemasan tersebut. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran sekaligus drummer, Titi Rajo Bintang telah resmi dipersunting pengusaha salah satu taksi ternama Adrianto Djokosoetono.

Akad nikah yang dilakukan pada Sabtu, (12/11/2016) di kawasan Brawijaya, Keboayorab Baru, Jakarta Selatan telah berjalan begitu khidmat dan lancar.

"Acara tersebut berjalan lancar dan acaranya di tempat laki-laki," ujar perwakilan keluarga Adrianto, Deden Supriatna di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Deden mengatakan akad nikah yang berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri sejumlah keluarga serta kerabat dekat.

Tokoh intelektual Islam, Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun juga turut menjadi saksi pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Sementara itu, artis peran sekaligus penyanyi, Dewi Sandra juga terlihat ikut hadir menemani Titi dalam proses akad nikah di kediaman keluarga Adrianto.

BERITA TERKAIT

Hingga saat ini sejumlah awak media tidak diperkenankan untuk mendekat atau menunggu di sekitar komplek perumahan kediaman keluarga Adrianto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas