Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karangan Bunga Bertaburan di Kediaman Adrianto Djokosoetono

Sejumlah awak media meliput momen bahagia tersebut. Namun mereka tidak diperkenankan mendekat ke lokasi prosesi akad nikah.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Karangan Bunga Bertaburan di Kediaman Adrianto Djokosoetono
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Deretan karangan bunga di kediaman orangtua Adrianto Djokosoetono, tempat berlangsungnya akad nikah Adrianto dan Titi Rajo Bintang, di Jl Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik Titi Rajo Bintang akhirnya sah sebagai istri pengusaha  taksi ternama, Adrianto Djokosoetono.

Juri di ajang pencarian bakat  televisi 'The Remix' ini melangsungkan akad nikah pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB di kediaman orangtua Adrianto di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sejumlah awak media meliput momen bahagia tersebut. Namun mereka tidak diperkenankan mendekat ke lokasi prosesi akad nikah.

Penjagaan ketat dilakukan sejumlah aparat kepolisian serta beberapa orang berbatik biru yang berjarak sekitar 15 meter dari pintu masuk kediaman.

Sepanjang jalan menuju kediaman mempelai pria berjejer aneka karangan bunga dari berbagai relasi berisi ucapan selamat atas pernikahan Adrianto dan Titi. 

Adrianto Djokosoetono merupakan anak ketiga dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki, pengusaha taksi Blue Bird Group.

Pria berkacamata ini pernah kuliah di Insititut Teknologi Bandung dan Bentley University, Amerika Serikat.

BERITA TERKAIT

Selain dikenal sebagai pengusaha taksi, Adrianto saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat Periode 2015-2020.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas