Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Ine Febriyanti Sering Ajak Anak-anaknya Pergi ke Desa

Tak jarang, Ine mengajak anak-anaknya untuk pergi ke desa. Ine berharap, dengan melihat langsung kehidupan petani

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alasan Ine Febriyanti Sering Ajak Anak-anaknya Pergi ke Desa
Tribunnews/NurulHanna
(dari kiri) Tompi, Ine Febriyanti, Budiman Sujatmiko dan Faisal Basri dalam diskusi Indonesia Tanah Air Kita, di Tertine Cafe, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Ine Febriyanti mencoba mengajarkan nilai kehidupan lewat petani. Itulah sebabnya, Ine seringkali mengajak anaknya pergi ke desa.

Nilai rendah hati dan kesederhanaan ingin ditanamkan Ine kepada anak-anaknya. Ibu tiga anak ini memberikan kehidupan petani sebagai contoh.

"Sebagai ibu saya ingin memberi contoh kepada anak-anak saya, bahwa mereka harus menginjak bumi. Artinya kita harus juga melihat bagaimana para petani hidup sederhana," ujar Ine dalam diskusi Indonesia Tanah Air Kita, di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Tak jarang, Ine mengajak anak-anaknya untuk pergi ke desa. Ine berharap, dengan melihat langsung kehidupan petani ia anak-anaknya bisa tahu arti kesederhanaan.

"Itulah sebabnya terkadang saya ajak anak-anak untuk main ke desa, agar mereka tahu artinya kesederhanaan," kata Ine Febriyanti.

Ine Febriyanti memang memiliki kekhawatiran terhadap generasi muda. Terlebih, di era digital saat ini. Ine khawatir anak-anaknya tak lagi mengenal arti toleransi terhadap sesama.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas