Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Melly Goeslaw Ajak Anak dalam Pembuatan Lagu

Melly mengatakan pada saat membuat lirik lagu, ia kerap meminta masukkan kepada kedua anaknya untuk mengoreksi lirik yang dibuat.

Melly Goeslaw Ajak Anak dalam Pembuatan Lagu
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Musisi, Melly Goeslaw ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan soundtrack 'Promise', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki keahlian dalam membuat lagu, membuat musisi Melly Goeslaw juga tidak lupa melibatkan kedua anaknya, Anakku Lelaki Hoed alias Ale dan Pria Bernama Hoed alias Abe untuk ikut berkarya.

Melly mengatakan pada saat membuat lirik lagu, ia kerap meminta masukkan kepada kedua anaknya untuk mengoreksi lirik yang dibuat.

"Sekarang anak dilibatin karena mereka cinta musik dan ngerti musik, jadi mereka tahu banget," ujar Melly ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

"Kadang aku tahu (informasi) dari mereka yang lagi tren sekarang. Cuma, mereka sangat indie, jiwanya indie.  Mereka nggak mau di depan (layar) kaya artis," sambungnya.

Tidak hanya itu, pada saat menjalankan projek musik untuk film 'Ada Apa Dengan Cinta 2' Melly juga melibatkan kedua anaknya tersebut.

"Mereka aku kasih job supaya mengasah kemampuannya, supaya terbiasa. Nanti mau jadi produser musik atau ke film, terserah mereka," tandas Melly Goeslaw.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas