Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Begini Aksi Sulap Puteri Indonesia Lingkungan 2016 di Ajang Miss International

Ajang Miss Internasional 2016 mewajibkan setiap kontestan untuk unjuk bakat. Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang pun memilih sulap.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Begini Aksi Sulap Puteri Indonesia Lingkungan 2016 di Ajang Miss International
Tribunnews/JEPRIMA
Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang saat beberapa kostum yang akan dikenakan pada ajang Miss Internasional 2016 mendatang di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016) malam. Felicia sendiri merasa bangga bisa ikut serta mewakili Indonesia di ajang internasional dengan membawakan kostum Dewi Shinta sebagai representasi perempuan Indonesia. Segala persiapan juga telah ia lakukan, hingga persiapan 'menjelma' menjadi Dewi Shinta. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang Miss Internasional 2016 mewajibkan setiap kontestan untuk unjuk bakat.

Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang pun memilih sulap untuk ditampilkan.

Grand Final Miss Internasional 2016, dilaksanakan pada Kamis (27/10/2016) lalu di Tokyo, Jepang. Felicia yang baru saja kembali dari Tokyo menceritakan aksi unjuk bakatnya di ajang Miss Internasional 2016.

"Saya di sana menampilkan sulap, saya bawa tiga kartu besar. Ada satu Queen dan dua King, saya meminta penonton menebak kartu Queen-nya dimana," kata Felicia Hwang saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Felicia Hwang mengaku, dirinya memilih sulap lantaran tak bisa menari dan menyanyi.

Wanita asal Bandar Lampung itu pun memilih unjuk bakat yang bisa dipelajari sekaligus menghibur penonton.

BERITA TERKAIT

Belajar sulap selama tiga bulan, Felicia tak tanggung-tanggung memilih pelatih sulap. Pesulap Demian pun digandeng Felicia untuk mengajari sulap yang cocok untuk ditampilkan.

"Saya belajar dengan mas Demian. Dia yang mengajarkan saya sulap yang cocok dengan saya," kata wanita berusia 25 tahun ini.

Felicia Hwang meraih second runner up sekaligus Miss Best Dresser di ajang Miss Internasional 2016. Felicia bersama 68 finalis Miss Internasional lainnya berjuang memperebutkan mahkota dan gelar Misa Internasional 2016 yang akhirnya diraih oleh Miss Philippines, Kylie Verzosa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas