Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Disuruh Pakai Bikini, Felicia Hwang Banyak Berdoa

Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang, mengaku dirinya sangat gugup saat harus memakai bikini.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Disuruh Pakai Bikini, Felicia Hwang Banyak Berdoa
Tribunnews/JEPRIMA
Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang saat beberapa kostum yang akan dikenakan pada ajang Miss Internasional 2016 mendatang di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016) malam. Felicia sendiri merasa bangga bisa ikut serta mewakili Indonesia di ajang internasional dengan membawakan kostum Dewi Shinta sebagai representasi perempuan Indonesia. Segala persiapan juga telah ia lakukan, hingga persiapan 'menjelma' menjadi Dewi Shinta. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang, mengaku dirinya sangat gugup saat harus memakai bikini.

Felicia pun berdoa sebelum momen mengenakan bikini di ajang Miss International 2016.

"Saya takut sekali, mungkin lebih tepatnya deg-degan dan gugup karena baru pertama kali (memakai bikini -red) jadi banyak-banyak berdoa," kata Felicia Hwang saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/111/2016).

Felicia Hwang baru saja kembali dari Grand Final Miss International yang dilaksanakan pada Kamis (27/10/2016) di Tokyo, Jepang. Felicia mengaku, harus memakai bikini adalah tantangan terberatnya.

"Saat penjurian yang menurut saya agak sulit karena saya harus mengenakan bikini. Ayah saya juga hadir dan melihat," kata Felicia.

Felicia bercerita, untuk ke pantai saja dirinya tak pernah memakai bikini. Alhasil, ia merasa sangat canggung ketika harus mengenakan bikini di hadapan para juri dan konsestan lainnya.

BERITA TERKAIT

Felicia Hwang mengaku, ia bertekad untuk bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Internasional 2016. Wanita berusia 25 tahun itupun berusaha menghadapi ketakutannya.

"Saya berfikir, ini adalah ajang internasional. Jadi saya harus mewakili Indonesia dengan layak. Ketakutan itu harus dihadapi," kata Felicia Hwang.

Usaha wanita asal Bandar Lampung itu tak sia-sia. Felicia menyabet juara second runner up dan Miss Best Dresser di ajang Miss International 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas