Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Felicia Mengaku Sangat Canggung Saat Harus Berbikini di Depan Juri

"Saat penjurian yang menurut saya agak sulit karena saya harus mengenakan bikini. Ayah saya juga hadir dan melihat," kata Felicia.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Felicia Mengaku Sangat Canggung Saat Harus Berbikini di Depan Juri
Tribunnews/JEPRIMA
Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang saat menggelar konferensi pers keberhasilannya pada ajang Miss International 2016 di Gedung Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016). Pada ajang begengsi ini Felicia Hwang berhasil menyabet gelar Miss Best Dresser dan 2nd Runner Up Miss International 2016. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang diwajibkan memakai bikini di ajang Miss International 2016.

Meski sempat gugup dan takut, Felicia akhirnya meyakini dirinya harus profesional.

Felicia Hwang mengaku ia bertekad untuk bisa mewakili Indonesia di ajang Miss International 2016.

Wanita berusia 25 tahun itupun berusaha menghadapi ketakutannya.

"Saya berfikir, ini adalah ajang international. Jadi saya harus mewakili Indonesia dengan layak. Ketakutan itu harus dihadapi," kata Felicia Hwang saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/111/2016).

Felicia Hwang baru saja kembali dari Grand Final Miss Internasional yang dilaksanakan pada Kamis (27/10/2016) di Tokyo, Jepang. Felicia mengaku, harus memakai bikini adalah tantangan terberatnya.

BERITA TERKAIT

"Saat penjurian yang menurut saya agak sulit karena saya harus mengenakan bikini. Ayah saya juga hadir dan melihat," kata Felicia.

Felicia bercerita, untuk ke pantai saja dirinya tak pernah memakai bikini. Alhasil, ia merasa sangat canggung ketika harus mengenakan bikini di hadapan para juri dan konsestan lainnya.

Usaha wanita asal Bandar Lampung itu tak sia-sia. Felicia menyabet juara second runner up dan Miss Best Dresser di ajang Miss Internasional 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas