Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak Angkat Tukul Tidak Kenal pada Meggie Diaz

Egi yang tengah bertugas sebagai Kanit Regident Polres Trenggalek itu tidak mengetahui kebenaran soal kabar nikah siri ayahnya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Anak Angkat Tukul Tidak Kenal pada Meggie Diaz
Instagram
Tukul Arwana dan penyanyi dangdut Meggie Diaz. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak angkat Tukul Arwana, Iptu Egi Prayudhi mengaku tidak kenal sosok penyanyi dangdut, Meggie Diaz yang digosipkan nikah siri dengan sang ayah, Tukul Arwana.

Egi yang tengah bertugas sebagai Kanit Regident Polres Trenggalek itu tidak mengetahui kebenaran soal kabar nikah siri ayahnya dan Meggie Diaz.

"Saya nggak kenal dan saya sendiri kurang tahu. Saya tugas di luar kota," ujar Egi ketika ditemui melalui sambungan telepon, Rabu (16/11/2016).

"Berita gitu udah banyak yang tanya ke saya. Sebelum saya keluar kota saya sering dapat berita gitu. Ya udah saya tanggapi dingin aja," sambungnya.

Egi menuturkan, jika memang sang ayah benar melakukan nikah siri dengan Meggie Diaz, ia tidak melarang atau membatasi sang ayah.

"Kalau saya gimana ya. Itu kembali ke orangnya lagi. Saya mah ikut saja. Kalau saya nggak ada rasa ini nggak boleh, ini boleh. Kalau baik buat beliau, ya nggak apa-apa," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas