Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wejangan Mendiang Istri ke Anak Saat Tahu Tukul Digosipkan dengan Wanita Lain

Anak tiri Tukul, Iptu Egi Prayudhi menceritakan reaksi mendiang sang ibu ketika tahu Tukul Arwana diterpa berbagai gosip dengan wanita lain.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Wejangan Mendiang Istri ke Anak Saat Tahu Tukul Digosipkan dengan Wanita Lain
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Tukul Arwana ditemui di Studio Gold Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (15/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar soal gosip Tukul Arwana dengan wanita lain, telah berhembus lama sebelum sang istri, Susi Similikiti meninggal dunia.

Anak tiri Tukul, Iptu Egi Prayudhi menceritakan reaksi mendiang sang ibu ketika tahu Tukul Arwana diterpa berbagai gosip dengan wanita lain.

"Sebenernya yang bikin tenang saya itu ya sosok ibu yang tanggapin hal-hal seperti itu," ujar Egi ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (16/11/2016).

"Dia tanggapin dengan bijaksana, 'kalau berita gitu jangan dimasukin hati, Karena makanan sehari-hari artis'. Beliau juga yang menyakinkan anak-anaknya kalau ayahnya kerja dientertain, itu ibu sendiri," sambungnya.

Egi yang kini menjabat sebagai Kanit Regident Polres Trenggalek itu merasa kabar yang menerpa ayah tercinta, tidak mengganggu keluarga atau pekerjaannya.

"Nggaklah (terganggu). Sudah biasa kok. Bapak kan udah siap terjun ke dunia entertaint. Berita-berita gitu udah jadi makanan sehari-hari," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Berdasarkan berita sebelumnya, gosip kedekatan keduanya kembali menghangat sejak Meggie Diaz diketahui mengunggah foto berdua dengan Tukul Arwana ke akun Instagramnya, @megghidiaztawa, pada 13 September 2016, lalu.

Foto itu diunggah pada hari ke-22 meninggalnya Susiana alias Susi Similikiti, istri Tukul Arwana, yang meninggal pada 23 Agustus 2016.

"Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas Tukul Arwana...," tulis Meggie Diaz pada keterangan foto tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas