Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Berkolaborasi dengan DJ dari Australia, Vicky Shu: Enggak Boleh Egois

Vicky mengungkapkan ia akan memberikan yang terbaik meski akan tetap mempertahankan keotentikan dirinya.

Berkolaborasi dengan DJ dari Australia, Vicky Shu: Enggak Boleh Egois
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Vicky Shu ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Vicky Shu mendapat kesempatan berkolaborasi dengan DJ Amanda Sierras dari Australia dalam ajang Authenticity.

Pertunjukan musik itu akan digelar di enam kota di Indonesia, yakni Pekanbaru, Balikpapan, Palu, Pada, Jambi, serta Batam, mulai 19 November hingga 3 Desember 2016.

"Kebetulan sekarang ini kolaborasinya seru ya. Kalau untuk kolaborasi sama DJ lokal sudah sering tapi untuk kolaborasi dengan DJ luar baru kali ini," kata Vicky saat ditemui di Ocha & Bella, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Vicky mengungkapkan ia akan memberikan yang terbaik meski akan tetap mempertahankan keotentikan dirinya.

"Sama aja cuman yang penting kita harus saling bekerja sama, kompromi. Terutama kita sebagai performance harus bisa menampilkan penampilan yang aktif baik dan detail shingga audience menikmati. Tapi ya enggak boleh egois," tuturnya.

Untuk itulah kini pelantun Mari Bercinta 2 ini kini tengah mempersiapkan diri dan berlatih banyak lagu.

"Materi itu sangat penting buat aku sebagai seorang penyanyi. Aku selalu nanya ke yang ngundang aku, acaranya apa, siapa yang datang, segmennya apa itu sangat penting. Karena terkadang ada beberapa daerah yang kita enggak bisa membawakan lagu tersebut. Jadi pemilihan materi itu sangat penting," ungkapnya.

Selain Vicky Shu dan DJ Amanda Sierras, Authenticity juga akan menampilkan vokalis Live PA Kim Kiona asal Belanda, Krazy Sandi dan Marcell Siahaan dari Indonesia.

Konser ini akan dimulai dari Pekanbaru (19 November), Balikpapan, Kalimantan Timur (25 November), Palu, Sulawesi Tengah (26 November) dan Padang, Sumatera Barat (1 Desember), Jambi (2 Desember), dan diakhiri di Batam (3 Desember) mendatang.

Dian Reinis Kumampung/Kompas.com

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas