Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kabar Duka Itu Datang Saat Annisa Trihapsari Tengah Syuting

Saat ini jenazah ayah Annisa disemayamkan di rumah duka, Jalan Sawi nomor 45B, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kabar Duka Itu Datang Saat Annisa Trihapsari Tengah Syuting
Warta Kota/Nur Ichsan
GERAKAN IBU - Annisa Trihapsari, pada acara Deklarasi Gerakan Ibu Memberi Lebih, persembahan Kecap ABC di Pnti Asuhan Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Rabu (24/5). Pada acara ini Kecap ABC mengajak kaum ibu untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan kepada para anak yatim dengan mmebrikan menu buka puasa kepada 20 ribu anak panti asuhan di seluruh Indonesia. Warta Kota/nur ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meninggalnya ayah tercinta, Ajie Mulyo pada Kamis (17/11/2016) siang, memberikan duka mendalam bagi keluarga besar Annisa Trihapsari serta kerabat terdekat.

Sang ayah yang meninggal sekitar pukul 14.55 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, tidak didampingi Annisa Trihapsari.

"Hmm, nggak ada kalau firasat. Tadi dia (Annisa) lagi di lokasi syuting," kata Sultan ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/11/2016).

"Tapi begitu tahu dan setelah saya Kabarin, dia langsung pulang dari syuting," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, ayah Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo meninggal dunia pada usia 64 tahun. Almarhum meninggal Kamis (17/11/2016) sekitar pukul 14.55 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karena mengidap sakit ginjal dan jantung.

Saat ini jenazah ayah Annisa disemayamkan di rumah duka, Jalan Sawi nomor 45B, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan.

BERITA TERKAIT

Berdasarkan informasi terbaru yang dihimpun Tribunnews.com, jenazah Ajie Mulyo akan dimakamkan pada Jumat (18/11/2016) usai salat Jumat, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas