Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dwayne Johnson Tergoda Ikut Calonkan Diri Jadi Presiden AS 2020?

Dwayne Johnson sempat ditanya apakah dirinya tertarik menjadi presiden, saat diminta komentarnya atas kemenangan Donald Trump sebagai presiden.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dwayne Johnson Tergoda Ikut Calonkan Diri Jadi Presiden AS 2020?
people
Dwayne Johnson 

TRIBUNNEWS.COM - Seperti tak puas berpredikat 'Aktor Termahal di Dunia' dan 'Pria Terseksi 2016', Dwayne "The Rock" Johnson menyebut dirinya mungkin saja akan mencalonkan diri sebagai presiden AS.

Dwayne Johnson sempat ditanya apakah dirinya tertarik menjadi presiden, saat diminta komentarnya atas kemenangan Donald Trump sebagai presiden terpilih AS 2016.

"Bisa jadi," kata Dwayne Johnson cepat, sambil tersenyum lebar.

Menurut Dwayne Johnson, mencalonkan diri di pemilihan presiden 2020 mendatang dapat menjadi kesempatannya untuk mempersatukan AS.

"Itu akan menjadi kesempatan luar biasa untuk saya bisa membantu banyak orang, jadi bisa saja (saya mencalonkan diri)," ucap Dwayne Johnson.

"Lagipula, hasil pemilihan presiden kali ini sudah memperlihatkan bahwa ternyata siapa saja bisa menjadi presiden," tambahnya.

Namun, Dwayne Johnson memang tidak begitu asing dari dunia politik.

BERITA TERKAIT

Pada Konvensi Nasional Republik (RNC) 2000, Dwayne Johnson pernah ikut berpidato untuk mengajak kaum muda ikut berpartisipasi dalam pemilihan presiden.

Di Twitter dan Instagram, Dwayne Johnson juga pernah mengatakan bahwa dirinya cukup tergoda untuk ikut mencalonkan diri sebagai presiden.

"Pemikiran untuk menjadi presiden supaya bisa memberikan dampak positif dan perubahan global sangat menggoda," tulis Dwayne di Instagram.

Belum lama ini, Dwayne Johnson dinobatkan sebagai 'Pria Terseksi 2016' oleh majalah People, yang diakuinya membuat dirinya merasa keren. (Vanity Fair)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas