Tribun Seleb

Kaget Ucapan Luna Maya, Ayu Ting Ting: Nggak Ada Etikanya Dari Mana?

Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting mengaku terkejut ketika disebut tak beretika oleh rekan bisnisnya, aktris dan model Luna Maya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
Kaget Ucapan Luna Maya, Ayu Ting Ting: Nggak Ada Etikanya Dari Mana?
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTI ROSARY
Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting mengaku terkejut ketika disebut tak beretika oleh rekan bisnisnya, aktris dan model Luna Maya.

"Iya, kemarin, sih, sempat kaget juga gitu. Maksudnya, kok, Kak Luna tiba-tiba bisa ngomong kayak gitu. Kaget aja," ujar Ayu Ting Ting ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Pernyataan bahwa Ayu Ting Ting tak beretika itu dilontarkan Luna Maya ketika dirinya bicara mengenai kerjasama bisnis yang dilakukan keduanya.

Kerjasama mereka untuk label busana Luna Habit tersebut, menurut Luna Maya selaku empunya, bermasalah.

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengaku tak mengerti mengapa dirinya disebut tak beretika.

luna habit ok2
Luna Maya dan Ayu Ting Ting dalam sesi photoshoot Luna Habit X Ayu Tingting di Studio 47, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Pasalnya, janda beranak satu tersebut mengaku telah melaksanakan tanggung jawabnya dan tak pernah melanggar aturan kerjasama mereka.

"Kemarin, sempat dengar, katanya (Luna), saya, tuh, nggak ada etikanya. Maksudnya, nggak ada etikanya dari mana? Karena selama kerja sama bareng, tuh, saya nggak pernah ngelanggar aturan, saya selalu promosi baju-baju itu, kalau ada photoshoot juga saya ikuti jadwalnya. Jadi, semua tanggung jawab, alhamdulillah, selama ini semuanya sudah saya ikuti dengan baik," papar Ayu Ting Ting.

Hendra, Direktur Manajemen Star Media Nusantara yang menaungi Ayu Ting Ting pun angkat bicara.

Menurutnya, Ayu Ting Ting telah menjalankan kontrak dengan Luna Maya tersebut secara profesional.

"Secara kontrak, Ayu sudah menjalankan dengan profesional dan, menurut saya, etika bisnis itu kan relatif, makanya dituangkan dalam kontrak. Ayu sudah menjalankan part-nya sesuai kewajibannya dalam kontrak itu dengan profesional," tutur Hendra.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Luna Maya mencurahkan kekecewaan terkait bermasalahnya kerjasama bisnis dengan Ayu Ting Ting.

Menurut Luna, Ayu Ting Ting telah melakukan kerjasama dengan label busana lain tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

"Sebenarnya, secara kontrak, dia (Ayu) tidak melanggar apa-apa, tapi etikanya nggak ada. Ini murni masalah cara berbisnis dan etika saja," ucap Luna Maya di sebuah tayangan infotainment, Kamis (17/11/2016).

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas