Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rintik Hujan Iringi Proses Pemakaman Ayah Annisa Trihapsari dan Suami Iga Mawarni

Suasana Duka tengah dirasakan keluarga besar artis Iga Mawarni dan Annisa Trihapsari.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rintik Hujan Iringi Proses Pemakaman Ayah Annisa Trihapsari dan Suami Iga Mawarni
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Iga Mawarni saat proses pemakaman suaminya, Charles Rubian Arifin di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suasana Duka tengah dirasakan keluarga besar artis Iga Mawarni dan Annisa Trihapsari.

Iga Mawarni harus kehilangan sang suami tercinta, Charles Rubian Arifin dan Annisa kehilangan sang ayah, Ajie Waluyo, Kamis (17/11/2016).

Proses pemakaman keduanya, dilangsungkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016) usai melaksanakan salat Jumat.

Rintik hujan mengiri proses pemakaman suami Iga dan ayah kandung Annisa. Lokasi liang lahat yang hanya berjarak sekitar 10 meter itu, membuat suasana proses pemakaman cukup ramai.

Sekitar pukul 13.10 WIB, Almarhum suami dari Iga Mawarni, Charles Rubian Arifin, terlebih dulu tiba dan langsung dimasukkan ke liang lahat.

Sementara jenazah ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Waluyo baru tiba di TPU Jeruk Purut sekitar pukul 13.15 WIB dan didampingi keluarga besar.

pemakaman ayahanda annisa trihapsari
Suasana proses pemakaman ayah kandung Annisa Trihapsari, Ajie Waluyo di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).
BERITA TERKAIT

Gema shalawat dan doa-doa yang mengiringi pemakaman keduanya saling sahut-sahutan dari dua tenda yang terpisah. Baik Iga dan Annisa terlihat begitu tegar melepas orang tercinta pergi untuk selama-lamanya.

Seperti yang diketahui, Charles Rubian Arifin, suami dari Iga Mawarni meninggal pada Kamis (17/11/2016) sore di rumah sakit RSPAD Gatot Subroto lantaran penyakit komplikasi setelah satu pekan mendapatkan perawatan.

Sementara itu, ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Waluyo meninggal juga pada Kamis sore di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, almarhum meninggal lantaran komplikasi penyakit jantung dan ginjal yang sudah dua tahun dideritanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas