Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Irfan Hakim Ajak Keempat Anaknya Naik Equestrian

Minggu benar-benar dijadikan hari krida oleh Irfan Hakim. Presenter kondang ini memanfaatkan sebagian hari liburnya dengan mengajak keempat anaknya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Irfan Hakim Ajak Keempat Anaknya Naik Equestrian
ist
Irfan Hakim Ajak Keempat Anaknya Naik Equestrian 

TRIBUNNEWS, COM. BOGOR - Minggu benar-benar dijadikan hari krida oleh Irfan Hakim. Presenter kondang ini memanfaatkan sebagian hari liburnya dengan mengajak keempat anaknya menunggang kuda ketangkasan atau equestrian.

Irfan Hakim dan keluarganya bahkan sudah langsung berpartisipasi pada kompetisi berkuda ketangkasan yang diselenggarakan Anantya Riding Club (ARC), akhir pekan ini di kandang mereka di kawasan Kranggaan, Gunung Putri, Bogor.

Mereka ikut berkompetisi di nomor tunggang serasi atau Dressage. Kelas yang diikuti Irfan serta putra dan tiga putrinya adalah kelas pemula atau Walk-Trot.

"Saya baru enam bulan ini latihan di Anantya, kebetulan rumah gak terlalu jauh dari sini," kata Irfan Hakim, yang tinggal di Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (20/11/2016) siang di ARC.

"Istri gak ikut-ikutan naik, cuma dia selalu ikut kalau saya dan anak-anak pengen latihan," ujar Irfan. Irfan Hakim menunggang Dynasti Sword, kuda jantan berusia enam tahun milik King Halim Surabaya yang dulunya eksis di pacuan.

Dynasti Sword dipinjamkan oleh Anantya untuk latihan Irfan selama ini. Demikian juga dengan seorang putra dan tiga putrinya.

"Nanti kalau sudah benar-benar jago baru mikirin punya kuda sendiri," seloroh Irfan, suami dari Della Sabrina Indah Putri, serta ayah dari Baisha Maydina Hakim, Bhavna Rakana Hakim, Bhiyan Raina Hakim, dan Chafidz Djalu Hakim‎ itu. tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas