Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lagu Westlife Menggema Selama Persalinan Cynthia Lamusu: Dokter Pun Ikut Berdendang

Ada yang unik pada proses persalinan anak kembar Cynthia Lamusu, agar si ibu melahirkan dengan santai, Minggu (20/11/2016).

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lagu Westlife Menggema Selama Persalinan Cynthia Lamusu: Dokter Pun Ikut Berdendang
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Surya Saputra saat menggelar konferensi pers mengenai kelahiran anak kembarnya di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Ada yang unik pada proses persalinan anak kembar Cynthia Lamusu, agar si ibu melahirkan dengan santai, Minggu (20/11/2016).

Selama melahirkan, Cynthia Lamusu diperdengarkan lagu 'Story Of Love' dari grup Westlife dan juga dokter yang ikut bernyanyi.

"Di dalam ruangan persalinan itu, ada musik, dokter juga bernyanyi. Biar santai pas operasi
pas lahir bayinya langsung nangis. 'Story of love' itu kayak soundtrack," ujar Surya Saputra saat menggelar konferensi pers mengenai kelahiran anak kembarnya di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Dengan iringan musik tersebut, anak perempuan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra lahir terlebih dulu, yang disusul oleh bayi laki-lakinya.

"Yang cewek dulu baru cowok, Cynthia bagus, dedeknya baik, soalnya lahirnya kecil," tutur Surya Saputra.

Cynthia Lamusu memang melahirkan lebih cepat dari waktunya, atau prematur,  karena darah tinggi Cynthia Lamusu berada diatas batas wajar yang membahayakan kondisi kesehatannya dan bayi.

BERITA TERKAIT

"Dicek tensi tinggi, suster bilang mau enggak cek urine, protein urine tinggi plus 3, ternyata itu rawan. Dr ivan bilang kamu datang kesini sekarang, masuk ke ruang observasi, monitoring ketat, melihat kondisi ini bilang, 2 Jam lagi ya," tutur Surya Saputra  yang ketika kejadian tersebut langsung ke rumah sakit saat sedang membeli buah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas