Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pengacara Mario Teguh Berpesan Kiswinar Doakan Ayahnya Berlimpah Warisan dan Tak Bangkrut

lantaran merupakan anak biologis, Kiswinarlah yang akan menerima warisan sekaligus yang akan dicari jika Mario Teguh memiliki banyak hutang.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pengacara Mario Teguh Berpesan Kiswinar Doakan Ayahnya Berlimpah Warisan dan Tak Bangkrut
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Mario Teguh dan Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum (kiri) ditemui di Subdit Resmob Dirkrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ario Kiswinar Teguh dinyatakan benar merupakan anak biologis motivator ternama Mario Teguh berdasarkan hasil tes DNA yang diumumkan oleh aparat Polda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

Terkait hal itu, Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum Mario Teguh berpesan pada Kiswinar untuk mendoakan ayah biologisnya tersebut agar memiliki warisan lebih dari Rp1 triliun dan tak bangkrut apalagi terbelit hutang saat meninggal.

Pasalnya, lantaran merupakan anak biologis, Kiswinarlah yang akan menerima warisan sekaligus yang akan dicari jika Mario Teguh memiliki banyak hutang.

"Tinggal nanti si Kis itu berdoa supaya Pak Mario, waktu meninggal nanti, warisannya satu triliun atau lebih, jangan sampai bangkrut atau utangnya satu triliunan lebih karena akan diwariskan padanya," ujar Vidi Galenso Syarief ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (25/11/2016).

"Kalau dulu, pas dia diam-diam punya akta kelahiran, begitu Pak Mario bangkrut dan punya utang, dia bisa bakar itu akta kelahiran. Kalau sekarang, debt collector akan kejar dia sebagai ahli waris," lanjutnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tes DNA dilakukan dalam rangka penindaklanjutan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh terhadap Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto.

BERITA TERKAIT

Kasus tersebut bermula ketika Mario Teguh, dalam acara Sapa Pagi Indonesia di Kompas TV, membeberkan dugaan bahwa Kiswinar ialah anak dari hubungan gelap Aryani Soenarto, mantan istrinya, dan laki-laki yang disebutnya Mr X.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas