Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

PSY Buka Kacamata Hitamnya Demi Melihat Langsung Penggemarnya di Indonesia

Penyanyu yang mempopulerkan lagu Gangnam Style, Psy, membuka kacamata hitamnya untuk melihat para penggemarnya di Indonesia.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in PSY Buka Kacamata Hitamnya Demi Melihat Langsung Penggemarnya di Indonesia
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Penyanyi asal Korea Selatan, PSY saat tampil di Oppo Selfie Fest, Dare To Dream bertempat di Indonesia Convention Center (ICC) BSD, Tangerang, Kamis (25/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Penyanyi pria asal Korea Selatan, yang mempopulerkan lagu Gangnam Style, Psy, membuka kacamata hitamnya untuk melihat para penggemarnya di Indonesia.

Aksi ini dilakukan saat PSY tampil sebagai bintang tami di acara Oppo Selfie Fest, Dare To Dream, bertempat di Indonesia Convention Center (ICC) BSD, Tangerang, Kamis (25/11/2016).

Awalnya, PSY muncul menbawakan lagu 'Gentlemen' yang disambut riuh teriakan penonton yang menginginkannya tampil kembali.

"We mant more, we want more," teriak para penonton.

Mendengar teriakan penonton, PSY yang berdiri sendiri di atas panggung langsung membuka kacamatanya setelah terlebih dulu memperkenalkan dirinya.

Lantas, PSY langsung mengatakan kalau ia membuka kacamatanya, karena ini adalah kesempatan pertamanya berkunjung ke Indonesia dan ia ingin melihat para penggemarnya tanpa dihalangi kacamata.

BERITA TERKAIT

"This is my first time being in Indonesia. (PSY langsung buka kacamata dan memmasukan ke kantong), the reason why I take off my sunglasses because this is the first time I come to Indonesia and I wanna say Hi without sunglasses," ucap Psy dari atas panggung.

Pemilik nama asli Park Jae-sang itu pun mengucapkan rasa bahagianya bertemu dengan penggemarnya di Indonesia

"How are you? Nice to meet you" ujar Psy.

Psy pun kembali melanjutkan penampilannya dengan membawakan singlenya berjudul "Daddy" dan menutup penamilannya dengan lagu yang video klipnya telah dilihat 2.692.774.938 viewers di Youtube, Gangnam Style.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas