Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ingin Lebih Intim, Momo 'Geisha' Resmikan Grup Fans Pribadinya Bernama 'Momolovers'

Momo pun telah meluangkan waktu sejak jauh-jauh hari agar bisa hadir meresmikan kelompok penggemarnya itu.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Ingin Lebih Intim, Momo 'Geisha' Resmikan Grup Fans Pribadinya Bernama 'Momolovers'
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Momo 'Geisha' diacara peresmian grup fansnya yang dinamakan 'Momolovers' di Comic Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel wanita satu-satunya di band Geisha, Momo, baru saja meresmikan kelompok penggemar pribadinya,  yang dinamakan 'Momolovers'.

Momo pun telah meluangkan waktu sejak jauh-jauh hari agar bisa hadir meresmikan kelompok penggemarnya itu.

"Hari ini aku resmiin official fans clubnya Momo yaitu Momolovers. Mereka minta support dari aku, makanya aku luangin waktu banget demi ini karena mereka udah minta dari jauh hari," ungkap Momo 'Geisha' diacara peresmian grup fansnya, di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Momo 'Geisha' mengibaratkan para penggemarnya sebagai jati dirinya, jadi ia mempersembahkan karya-karyanya untuk para penggemarnya yang dirasa sudah sehati dengan dirinya.

"Buat aku pribadi fans itu sebagai jati diri juga. Di mana kita berkarya dan punya penggemar, istilahnya aku dan mereka sehati. Karya yang aku persembahkan dan mereka memerhatikan. Ini fans Momo pribadi," ucap Momo 'Geisha'.

Maka Momo pun membentuk Momolovers dengan tujuan agar lebih intim bahkan lebih intim dari para personel Geisha lainnya, serta saling berbagi perhatian.

BERITA REKOMENDASI

"Tujuan diresmiin untuk lebih intim sama mereka yang memberi perhatian tulus. Seperti Geisha tapi tidak akan seintim ini," ujar Momo 'Geisha'.

Momo 'Geisha' juga menginginkan ia dan penggemarnya saat bertemu tidak hanya berfoto bersama saja, tapi ada sesuatu yang berkelanjutan, saling mendukung dan saling membantu.

"Momolovers ini bikin tim sendiri karena aku pengin punya fans yang kalau ketemu nggak cuma foto-foto and that's it. Aku pengin mereka punya sesuatu yang continity yang bisa diperbuat dalam satu wadah ini di mana aku mendukung apa yang bisa aku bantu," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas