Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Bebi Romeo Berikan Nama Bambang untuk Putra Ketiganya

Artis musik Bebi Romeo serius mengatakan bahwa ia telah memberikan nama Bambang untuk anak ketiganya.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Alasan Bebi Romeo Berikan Nama Bambang untuk Putra Ketiganya
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Pasangan suami-istri, Bebi Romeo dan Meisya Siregar bersama anak kedua, Song Louisa Mu Khadijah serta anak ketiganya, Muhammad Bambang Arr Ray Bach ketika ditemui dalam jumpa persnya di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis musik Bebi Romeo serius mengatakan bahwa ia telah memberikan nama Bambang untuk anak ketiganya.

Begitu dilahirkan ke dunia pada Jumat (25/11/2016), bayi laki-laki itu langsung diberi nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach.

"Teman-teman itu sering bertanya, serius dikasih nama Bambang? Dikirain saya bercanda gitu," katanya saat menggelar jumpa pers di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Bagi pelantun "Bunga Terakhir" ini, nama Bambang memiliki arti tersendiri.

"Bambang jadi cerita tersendiri. Bingung kalau kita jelasin satu-satu. Bambang ini pertama secara arti itu aku suka. Artinya besar, kesatria. Itu harus dimiliki laki-laki menurut aku," ungkapnya.

"Bambang kharismatik, dari dulu kalau ada orang namanya Bambang enggak mungkin aku enggak nengok. Bambang keren, intinya sesuatu yang bikin kharismatik. Jawanya ada sama laki-laki banget," imbuhnya.

Meisya Sitregar melahirkan anak ketiganya pada Jumat lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan panjang 2.540 kilogram dan panjang 48 centimeter melalui bedah cesar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas