Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sempat Emosi Saat Ditangkap, Kondisi Anggita Sari Mulai Stabil

Kasat Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung namun menuturkan kondisi emosi Anggita sudah berangsur stabil.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sempat Emosi Saat Ditangkap, Kondisi Anggita Sari Mulai Stabil
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Model Anggita Sari saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara 'Rumpi:No Secret' di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016). Anggita Sari buka-bukaan soal Tyas Mirasih yang belakangan jadi seterunya pada kasus prostitusi online. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada saat proses pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan yang terjadi pada Kamis (24/11/2016), model seksi, Anggita Sari sempat emosi dan tidak terima dengan penangkapan tersebut.

Kasat Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung namun menuturkan kondisi emosi Anggita sudah berangsur stabil.

"Nggak (emosi), sudah stabil. Apalagi keluarganya sudah ketemu, lawyernya juga sudah sampaikan ke dia," ucap Vivick ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (29/11/2016).

Pada saat penangkapan yang dilakukan di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, polisi menemukan psikotropika.

Jenis psikotropika yang dimilikinya, yaitu 14 butir Merlopam, 25 butir Valdimex, 20 butir Calmet, 3 butir Alprazolam, dan 1 butir Xanax.

"Jadi tidak usah banyak istilahnya melawan, karena kami sudah ambil (bukti). Polisi juga sudah memberikan satu ke-rileksan gitu," tutur Vivick.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas