Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Citra Scholastika Senang Luar Biasa Bisa Bawakan Lagu Ini untuk Mendiang Mike Mohede

Lagu 'Simfoni Yang Indah' adalah lagu yang sering Citra Scholastika nyanyikan bersama mendiang Mike Mohede.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Citra Scholastika Senang Luar Biasa Bisa Bawakan Lagu Ini untuk Mendiang Mike Mohede
TRIBUNNEWS/APFIA
Citra Scholastika dan Dirly saat berduet menyanyikan lagu 'Simfoni Yang Indah' di konser 'Semua untuk Cinta Dedikasi untuk Mike Mohede' di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rabu (30/11/2016) malam ini Citra Scholastika berhasil mewujudkan keinginannya membawakan lagu berjudul 'Simfoni Yang Indah' di konser bertajuk 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mohede'.

Lagu 'Simfoni Yang Indah' adalah lagu yang sering Citra Scholastika nyanyikan bersama mendiang Mike Mohede.

Kali ini Citra Scholastika membawakannya bersama Dirly, penyanyi yang juga mengawali karirnya melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol sama seperti Citra Scholastika dan Mike Mohede.

Sekitar kurang lebih lima menit, Citra Scholastika dan Dirly membuat penonton yang hadir di acara konser yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan itu terpukau dengan kemampuan vokal mereka.

Penampilan keduanya yang dibalut dengan baju bernuansa hitam pun berakhir dengan sambutan tepuk tangan para penonton.

Citra Scholastika memang sebelum konser pernah menceritakan kalau dia yang meminta kepada Dirly untuk membawalan lagu 'Simfoni Yang Indah'.

Wanita itupun juga pernah mengatakan kalau ia berterimakasih karena Dirly mau menuruti keinginannaya untuk berduet menyanyikan lagu yang selalu menjadi andalannya jika berkolaborasi dengan almarhum Mike Mohede.

BERITA TERKAIT

"Aku sih, berterima kasih sekali sama Dirly menyanggupi membawakan lagu 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede'. Karena ini salah satu request aku," ujar Citra Scholastika, Senin (7/11/2016) lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas