Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pantas Saja Tampilannya Cetar, Kekayaan Syahrini Capai Rp 280 Miliar

Situs Rich Celebs mengungkap kekayaan pelantun Kau yang Memilih Aku dan Sesuatu itu. Jumlahnya fantastis.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pantas Saja Tampilannya Cetar, Kekayaan Syahrini Capai Rp 280 Miliar
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Syahrini saat menghadiri acara konferensi pers konser Air Supply di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016). Syahrini akan menjadi opening act pada pagelaran konser Air Supply yang akan berlangsung pada 3 Desember 2016 di Kota Kasablanka. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hampir setiap dua atau tiga bulan, penyanyi sensasional Syahrini (34) seolah harus meninggalkan Jakarta dan Indonesia untuk berlibur ke Eropa hingga Amerika.

Disela kesibukan bernyanyi, Syahrini selalu saja meluangkan waktunya refreshing.

Tidak hanya liburannya yang tidak murah itu saja, perempuan bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini juga kerap memamerkan busananya yang glamor.

Penampilannya semakin cetar saat beragam aksesoris yang menempel mulai dari rambut hingga ujung kaki yang harga satuannya sangat mahal untuk ukuran orang biasa.

Sesekali, saat di Indonesia, Syahrini juga kerap menyewa helikopter saat beraktivitas.

Situs Rich Celebs mengungkap kekayaan pelantun Kau yang Memilih Aku dan Sesuatu itu.

Rich Celebs dikenal sebagai salah satu situs yang sering melaporkan kekayaan para publik figur.

BERITA TERKAIT

Dalam laporannya pada 28 Oktober 2016, Rich Celebs menuliskan, kekayaan penyanyi yang masih tetap jomblo setelah beberapa kali dekat dengan sejumlah pria mapan itu diperkirakan mencapai 20 juta Dollar AS, atau setara dengan Rp 280 miliar.

Syahrini bahkan disebut Rich Celebs sebagai sosialita, meski perempuan kelahiran Sukabumi itu kerap menolak ditempeli label tersebut.

Kekayaan yang dimiliki Syahrini itu dilaporkan tidak hanya didapatkan dari hasil bernyanyi dari panggung ke panggung, atau jadi bintang iklan saja, tetapi juga warisan keluarganya yang terdiri dari beberapa bidang tanah turun-temurun.

Saat ini, Syahrini disebutkan juga memiliki sejumlah tempat tinggal dan apartemen di Jakarta, meski yang diketahui publik hanya rumahnya di kawasan Haur Jaya, Bogor Tengah, Bogor. (Wartakotalive.com/kin)

Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Rabu 30 November 2016

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas