Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Asty Ananta Potong Rambut Bikin Suami Bangga

Tampilan Asty Ananta baru. Tak lama setelah resmi menikah, Asty langsung memotong rambutnya menjadi pendek sebatas bahu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Alasan Asty Ananta Potong Rambut Bikin Suami Bangga
Instagram
Asty Ananta dan suaminya. 

TRIBUNNEWS.COM - Tampilan Asty Ananta baru. Tak lama setelah resmi menikah, Asty langsung memotong rambutnya menjadi pendek sebatas bahu.

Rupanya, Asty punya alasan khusus kenapa ia rela memangkas rambut indahnya itu.

"Ini aku sengaja potong rambut saat ada acara amal untuk adik-adik penderita kanker. Acara itu menerima sumbangan berupa materi, tenaga dan lain-lain. Aku pilih menyumbang rambut aku," kata Asti saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Alasannya sungguh sederhana, Asti kepingin menularkan semangat kepada adik-adik penderita kanker. Menurutnya, tanpa rambut seseorang masih bisa terlihat menarik.

"Aku pengin memberitahukan kepada adik-adik yang tidak memiliki rambut karena proses kemoterapi, mau punya rambut panjang, pendek atau tidak sama sekali, kalian tetap ganteng dan cantik, tetap sempurna dengan atau tanpa rambut," kata Asty.

Asty tak pernah menyesali, meski ia tahu butuh waktu yang sangat lama untuk kembali mendapatkan rambut panjangnya.

Namun bagi Asty, hal ini menjadi hal termudah yang bisa dilakukannya untuk member dukungan kepada anak-anak pengidap kanker.

BERITA TERKAIT

"Setelah potong rambut ini saya disadarkan banyak yang sayang sama rambut panjang saya. Saya sempat diminta sumbang uang saja jangan rambut, tapi meski rambut asal dengan cinta, akan lebih berarti. Kalau rambut Insya Allah punya kesempatan panjang lagi. Kalau amal ini efeknya besar terutama untuk adik-adik yang membutuhkan. Enggak setiap hari juga kita ngelakuinnya," ungkap Asty.

Lantas, apa komentar orang-orang terdekat Asty saat ia memangkas pendek rambutnya?

"Karena potongnya langsung model pixie jadinya pada kaget. Ada yang bilang lebih fresh. Nah kalau pasangan saya, saat itu dia masih belum jadi suami, istilahnya masih partner. Dia memang suka sama rambut panjang saya, tapi saat saya bilang mau melakukan ini, alasannya ini, dia bilang 'Oh I'm so proud of you. Rambut bisa panjang lagi'," cerita Asty.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas