Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hartanya Capai Rp280 Miliar? Syahrini Bilang Amini Saja

Syahrini (34) tidak menampik atau pun mengiyakan perihal kabar nilai harta kekayaan yang cukup fantastis.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hartanya Capai Rp280 Miliar? Syahrini Bilang Amini Saja
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Syahrini saat menghadiri acara konferensi pers konser Air Supply di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016). Syahrini akan menjadi opening act pada pagelaran konser Air Supply yang akan berlangsung pada 3 Desember 2016 di Kota Kasablanka. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Syahrini (34) tidak menampik atau pun mengiyakan perihal kabar nilai harta kekayaan yang cukup fantastis.

Wanita yang hingga saat ini masih betah melajang itu berusaha menyikapi dengan santai terkait harta kekayaannya yang disebut-sebut mencapai 280 miliar rupiah.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu hanya bisa mengucap syukur apabila jumlah harta kekayaannya mencapai angka yang demikian fantastis.

Syahrini sendiri mengaku belum tahu akan kabar nilai kekayaannya yang menjadi perbincangan hangat.

"Duh incess aminin saja. Saya aja belum lihat kok," ujarnya saat ditemui di acara SCTV Awards 2016 di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016) malam.

Namun demikian pelantun lagu 'Aku Tak Biasa' itu menuturkan bisa saja Syahrini yang dimaksud memiliki harta kekayaan fantastis tersebut bukan lah dirinya melainkan orang lain dengan nama yang sama.

"Bukan Syahrini saya itu kali," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Dalam kesempatan tersebut Syahrini tidak ingin terlalu banyak membahas perihal harta kekayaan.

Justru wanita yang kerap dikenal tingkah polahnya di sosial media itu lebih memilih membicarakan pakaiannya yang dianggap cukup merepotkan.

"Beratnya itu 15 kg, bikin pusing ya. Tapi konsepnya lucu sekali karena tadi kelihatan kurus di televisi," ungkap pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu.

Sebelumnya sebuah situs bernama Rich Celebs mengungkap total harta kekayaan Syahrini.

Diperkirakan pelantun lagu 'Semua Karena Cinta' tersebut memiliki harta kekayaan sebanyak USD 20 juta atau sekitar Rp 280 miliar.

Jumlah itu disebut-sebut melebihi harta kekayaan yang dimiliki Krisdayanti dan mendekati Anggun yang ditaksir mencapai 16 juta dolar AS atau Rp 216,6 miliar menurut Celebrity Net Worth.

Namun demikian, angka kekayaan Syahrini masih lebih kecil dibanding dengan Agnes Monica yang memiliki harta kekayaan sekitar 30 juta dolar AS atau Rp 406,2 miliar.(Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas